Tottenham Pesta Gol Saat Lawan Burnley


BUKUSKORID.COM - Tottenham Hotspur memberikan respon yang bagus setelah kalah dari Manchester United di tengah pekan kemarin. Mereka menggilas Burnley di pekan ke-16 EPL dengan skor telak 5-0.

Bermain di kandang mereka sendiri, Tottenham sukses membuka keunggulan mereka di menit kelima. Harry Kane melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi Nick Pope.

Empat menit berselang giliran Lucas Moura yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Burnley, sang winger berhasil mendorong bola masuk ke gawang dan skor berubah menjadi 2-0.

Di menit 32, Son Heung-Min melakukan sebuah aksi yang istimewa. Ia berlari sendirian dari area pertahanan timnya dan melewati enam pemain Burnley sebelum menyelesaikan sendiri bola yang ia bawa ke gawang Pope. Skor berubah menjadi 3-0 dan skor itu bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Harry Kane kembali mencetak gol saat laga belum 10 menit berjalan, di mana tembakan melengkungnya di dalam kotak penalti tidak mampu diraih oleh Pope.

Gol penutup kemenangan Tottenham dicetak oleh Moussa Sissoko melalui tembakan mendatarnya di menit 74. Skor 5-0 bertahan untuk keunggulan Tottenham.


Kemenangan ini membuat Tottenham naik ke peringkat lima dengan raihan 23 poin. Sementara Burnley harus puas turun ke peringkat 13 klasemen sementara EPL.



Susunan Pemain Kedua TIm

Tottenham (4-2-3-1): Gazzaniga; Vertonghen, Alderweireld, Sanchez, Aurier (Skipp 80'); Sissoko, Dier; Moura (Sessegnon 75'), Alli (Parrott 85'), Heung-Min; Kane

Burnley (4-4-2): Pope; Pieters, Mee, Tarkowski, Lowton; McNeill, Cork, Hendrick, Brady (Lennon 71'); Wood (Vydra 65'), Rodriguez

Belum ada Komentar untuk "Tottenham Pesta Gol Saat Lawan Burnley"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel