Trent Alexander-Arnold Tirukan Selebrasi Mbappe


BUKUSKORID.COM - Liverpool berhasil menang empat gol tanpa balas atas tuan rumah Leicester City di King Power Stadium, Kamis (26/12/2019). Kemenangan itu membuat The Reds semakin menjauh dari kejaran para rival terdekatnya.

Keempat gol Liverpool masing-masing dicatatkan Roberto Firmino (31', 74'), James Milner (71') dan Trent Alexander-Arnold (78'). Hasil tersebut membuat The Reds tak tergoyahkan di pucuk klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Saat ini, Liverpool unggul 13 poin atas Leicester City di urutan kedua. Selain itu, The Reds masih menyisakan satu pertandingan tunda melawan West Ham United.


Laga melawan Leicester City awalnya berlangsung cukup alot. Beruntung pada babak pertama Liverpool mampu mencuri satu gol melalui Roberto Firmino.



Pada babak kedua, tim besutan Jurgen Klopp itu mengamuk dengan mencetak tiga gol. Termasuk penalti James Milner dan tambahan satu gol dari Firmino.

Selain Roberto Firmino, satu di antara pemain yang pantas mendapatkan kredit ialah Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 21 tahun mencatatkan satu assist dan satu gol.

Setelah mencetak gol tersebut, Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi yang mencuri perhatian publik. Pemain asal Inggris itu menirukan gaya selebrasi bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

Gaya selebrasi Arnold tersebut langsung menuai banyak reaksi dari fans The Reds. Satu di antaranya berharap Mbappe akan merapat ke Liverpool pada 2020.

Belum ada Komentar untuk "Trent Alexander-Arnold Tirukan Selebrasi Mbappe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel