Vinicius Masih Mandul, Zinedine Zidane Woles


BUKUSKORID.COM - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara tentang paceklik gol yang dialami Vinicius Junior. Zidane nir mempermasalahkan hal itu karena beliau menilai kontribusi   sang winger cukup besar  selain menciptakan gol.

Sejak demam isu kemudian, Vinicius sudah sliweran di tim utama Real Madrid. Ia menerima kepercayaan  menurut Julen Lopetegui, Santiago Solari dan Zidane pada lini serang El Real demam isu lalu, di mana winger dari Brasil itu tampil memikat di posisi tadi.

Namun ekspresi dominan ini, performa Vinicius cenderung mengalami penurunan. Ia kerap menyia-nyiakan kesempatan sebagai akibatnya beliau baru membuat satu gol saja sepanjang animo ini.


Zidane sendiri menentukan cuek melihat catatan gol oleh pemuda trend ini. "Bagi aku , yg terpenting adalah pandangan hidup kerjanya," beber Zidane yang dikutip Marca.



Hanya Masalah Waktu

Zidane menilai bahwa Vinicius telah menampakan pekerjaan yang sangat bagus sejauh ini. Untuk itu beliau merasa hanya perkara ketika sebelum oleh winger balik  aktif mencetak gol.

"Saya rasa apa yang sudah beliau lakukan sejauh ini telah baik. Ia berkontribusi nir hanya pada agresi namun juga waktu tim ini bertahan."

"Saat ini ia hanya perlu mencetak satu gol saja dan menemukan ritme yang sempurna setelahnya. Hal ini sanggup diraih bila beliau semakin percaya diri."

Performa Apik

Vinicius sendiri menerima kepercayaan  menurut Zidane buat menjadi starter saat El Real menghadapi Real Mallorca pada akhir pekan kemarin.

Zidane merasa winger mudanya itu menerangkan performa yg sangat baik meski beliau nir mencetak gol pada laga tadi.

"Dia [Vinicius] mengawali laga menggunakan sangat baik. Hari ini ia mendapatkan kesempatan bermain & dia tampil menggunakan baik meski ia ingin mencetak gol hari ini." dia menandaskan.

Laga Berikutnya

Real Madrid sekarang mulai mempersiapkan diri buat pertandingan terakhir fase grup Liga Champions.
Mereka akan terbang ke Belgia buat menantang Club Brugge.

Belum ada Komentar untuk "Vinicius Masih Mandul, Zinedine Zidane Woles"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel