West Ham Akan Selalu Jadi Tinta Merah pada Rapor Performa Chelsea


BUKUSKORID.COM - Frank Lampard menuntut skuad Chelsea bersiap menghadapi sejumlah pertandingan berat. Mereka bakal menyambangi Everton, Sabtu (7/12/2019) malam WIB nanti, lalu menjamu Lille pada Liga Champions tengah pekan depan, & menjamu Bournemouth setelahnya.

Tiga pertandingan ini bakal menguji kekuatan Chelsea, Lampard memahami itu. The Blues memang sudah menampakan respons positif saat mengalahkan Aston Villa dua-1, Kamis (lima/12/2019) kemarin. Kemenangan itu begitu krusial bagi Lampard & timnya.


Pasalnya, Chelsea takluk 0-1 berdasarkan West Ham pada laga sebelumnya. Kekalahan ini bukan kekalahan biasa, Chelsea benar-sahih tampil jelek di bawah standar.Itulah yg mengakibatkan Lampard meragukan tiga pertandingan ke depan.



Ujian buat Chelsea

Everton mungkin bukan versus yang paling kuat, tapi Lampard enggan lengah. Dia tahu Chelsea sudah membuktikan reaksi mereka dengan mengalahkan Villa kemudian, tapi Everton inilah yang bakal jadi tantangan sebenarnya.

"Ini merupakan ujian besar  bagi kami. Secara generik, kami sudah tampil sangat indah. Performa kami, bahkan waktu kalah, menerangkan poly hal positif," buka Lampard di Chelseafc.Com.

"[Kekalahan] West Ham adalah satu-satunya yg bertolak belakang dengan itu [performa positif]. Sekarang, ini tentang reaksi kami."

Premier League, Lalu Liga Champions

Laga kontra Everton sulit lantaran Lampard tidak memandangnya menjadi laga terpisah. Hasil akhir bakal memengaruhi performa The Blues dalam duel penting pada Liga Champions setelahnya, mereka harus sanggup menghubungkan performa.

"Kami sudah bereaksi menggunakan baik ketika melawan Villa, tapi waktu menghadapi tim-tim top, tim yg lebih baik, kami harus menampakan konsistensi. Kami tidak bisa hanya memberikan reaksi kecil," lanjut Lampard.

"Bisakah kami menghadapi pertandingan sulit, dengan situasi yang membuat laga itu jadi lebih sulit, kemudian bisakah kami menembus putaran berikutnya Liga Champions?" tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "West Ham Akan Selalu Jadi Tinta Merah pada Rapor Performa Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel