West Ham Resmi Pecat Manuel Pellegrini


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League West Ham resmi memberhentikan Manuel Pellegrini berdasarkan kursi instruktur. Pellegrini dipecat menyusul kekalahan 1-dua berdasarkan Leicester City di kandang dalam lanjutan Premier League, Minggu (29/12/2019) dinihari WIB

Keputusan West Ham ini memang tak terhindarkan lagi. Pasalnya, performa The Hammers di bawah Pellegrini pada ekspresi dominan ini sangat buruk.

West Ham ketika ini berada satu strip di atas zona degradasi. Mereka telah menelan 10 kekalahan pada Premier League & hanya bisa mengumpulkan 19 poin berdasarkan 19 pertandingan.

Salah satu pemilik West Ham United, David Sullivan mengatakan: “Sangat mengecewakan bahwa kami wajib  membuat keputusan ini. Manuel adalah seseorang pria terhormat & sangat menyenangkan bekerja dengan seseorang sekalibernya.

“Tetapi, telah kentara bahwa perubahan diharapkan untuk mengembalikan klub sesuai dengan ambisi kami musim ini. Kami merasa perlu bertindak kini   buat memberikan manajer baru sebesar mungkin saat buat mencoba dan mencapai tujuan itu."



Hanya Bertahan 18 Bulan

Pellegrini menangani West Ham dalam demam isu panas 2018. Ia masuk menggantikan David Moyes.

Pada trend pertamanya pada London Stadium, prestasi Pellegrini nir terlalu istimewa. Ia hanya mampu membawa The Hammers finis pada posisi ke-10 pada Premier League.

Tetapi, performa West Ham dalam trend ini justru jauh lebih tidak baik dari trend sebelumnya. Hal itulah yang membuat pria berasal Chile itu harus angkat kaki lebih cepat berdasarkan klub.

Belum ada Komentar untuk "West Ham Resmi Pecat Manuel Pellegrini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel