Wilfried Zaha Jadi Incaran Transfer Chelsea


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Chelsea mulai menyusun planning transfer mereka di musim panas ini. Mereka diberitakan bakal mencoba mendatangkan Wilfried Zaha berdasarkan Crystal Palace.

Chelsea tengah merencanakan transfer akbar pada bulan Januari nanti. Mereka akan jor-joran belanja selesainya satu tahun terkena embargo transfer.

Ada beberapa sektor yg ingin diperkuat oleh Frank Lampard. Salah satunya adalah sektor sayap yg beliau rasa kekurangan pemain berkualitas.

The Telegraph mengklaim bahwa Chelsea sudah menentukan target transfer mereka. Mereka ingin mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Baca Juga : Respon Jurgen Klopp Tentang Kartu Merah Alisson

Pengganti Willian

Laporan itu menjamin bahwa manajemen Chelsea membidik Zaha sebagai pengganti Willian pada musim depan.

Winger dari Brasil itu diberitakan akan pulang dari London Barat. Kontraknya akan habis pada ekspresi dominan panas nanti, dan sampai saat ini belum ada kesepakatan  antara ke 2 klub.

Zaha dinilai punya kemampuan di atas homogen-rata dan ia dinilai akan menghadirkan dimensi baru dalam serangan mereka, sebagai akibatnya Chelsea berfokus ingin mendatangkannya.

Ingin Pergi

Laporan yang sama menjamin bahwa Zaha akan mempertimbangkan menggunakan berfokus tawaran dari Chelsea tadi.

Pemain Timnas Pantai Gading itu diketahui nir bahagia di Palace. Pada musim panas kemudian dia sempat minta dijual lantaran beliau ingin mencari petualangan baru dalam karirnya.

Zaha diberitakan masih memendam asa buat pindah sebagai akibatnya Chelsea sanggup memanfaatkan itu di animo panas nanti.

Harga Mahal

Palace diberitakan telah siap berpisah dengan mantan winger Manchester United itu.
Namun mereka meminta bayaran sebanyak 70 juta pounds buat sang winger.

Belum ada Komentar untuk "Wilfried Zaha Jadi Incaran Transfer Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel