Zidane Tak Akan Ulangi Kesalahannya Saat Jumpa Messi


BUKUSKORID.COM - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengisyaratkan ia tak akan mengulang kesalahannya dengan menugaskan satu pemain khusus untuk mengawal Lionel Messi di laga El Clasico kontra Barcelona.

Zidane sebelumnya punya memori buruk dengan Messi di El Clasico musim musim lalu. Saat itu Madrid dan Barca bersua di Santiago Bernabeu pada Desember 2017.

Zidane berusaha mencari cara untuk mematikan Messi. Pada akhirnya ia menugaskan Matteo Kovacic untuk mengawal kemana pun La Pulga berlari.
Akan tetapi rencananya itu gagal. Madrid kalah 0-3 dan Messi tetap mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Tak Ulangi Kesalahan yang Sama
Pada hari Rabu, atau Kamis (19/12/2019) dini hari ini, Zinedine Zidane akan memimpin skuat Real Madrid bertandang ke Camp Nou. Ini adalah laga El Clasico perdana pada musim 2019-20.

Zidane sempat ditanya terkait rencananya untuk mematikan Lionel Messi. Ia jelas enggan membeberkan apa rencananya namun yang jelas pelatih asal Prancis itu tak akan mengulangi kesalahan yang pernah dilakukannya dengan Kovacic dahulu.

"Setiap pertandingan berbeda. Pada saat itu, Mateo adalah pemain yang tepat untuk menandai pemain seperti Messi," katanya pada beIN Sports.


"Hari ini berbeda. Ini permainan yang berbeda, cerita yang berbeda, jadi kita akan lihat. Kita akan lihat apa yang terjadi," seru Zidane.


Senjata Madrid

Lionel Messi adalah senjata andalan Barcelona. Namun Zinedine Zidane menegaskan ia tak gentar menghadapi pemain Argentina tersebut.

Zidane mengatakan bahwa Madrid juga punya senjata khusus untuk meladeni Barca. Hanya saja ia tak mengungkapkan apa atau siapa senjata itu.

"Apa pun yang terjadi, ini adalah pertandingan sepak bola. Kami akan mulai dengan 11 lawan 11, kita akan lihat apakah itu selesai seperti itu," serunya.

"Kami tahu siapa yang kami lawan, tim yang sangat bagus. Mereka sudah membuktikan itu sejak lama. Kami tahu pemain seperti apa Messi, tapi kami juga punya senjata sendiri," koarnya.

"Mudah-mudahan kita akan melihat pertandingan sepak bola yang bagus melawan tim bagus yang sedang berada dalam performa yang bagus," pungkasnya.

Real Madrid dan Barcelona saat ini sama-sama mengoleksi 35 poin di klasemen La Liga. Mereka juga sama-sama mengoleksi 72 kemenangan dalam sejarah bentroknya di El Clasico.

Belum ada Komentar untuk "Zidane Tak Akan Ulangi Kesalahannya Saat Jumpa Messi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel