2 Hal yang Diwaspadai Juventus dari Parma


BUKUSKORID.COM - Pemimpin klasemen Juventus akan menjamu peringkat 7 Parma di Allianz Stadium dalam pekan ke-20 Serie A 2019/20, Senin (20/1/2020). Menurut pelatih Maurizio Sarri, ada setidaknya 2 hal yang perlu diwaspadai dari Parma.

Yang pertama adalah agresi kembali Parma. Kedua merupakan Dejan Kulusevski, penyerang sayap yg baru mereka beli dari Atalanta & permanen pada Parma sampai akhir musim menjadi pemain pinjaman.

Sarri paham bahwa counter attack Parma sangat berbahaya. Dia mengingatkan para pemainnya agar tidak membiarkan Parma memakai senjata terkuatnya.

Lawan Solid & Bahaya Lewat Serangan Balik

Di 5 perserikatan top Eropa trend ini, belum terdapat tim lain yang mencetak gol agresi balik  lebih banyak daripada Parma racikan Roberto D'Aversa (7 gol).

"Parma merupakan tim solid menggunakan kualitas fisik mengagumkan & striker-striker hebat," istilah Sarri, seperti dikutip Football Italia.

"Posisi mereka di klasemen tak sepenuhnya mengejutkan. Mereka juga benar-sahih berbahaya lewat serangan kembali & meraih output-hasil terbaik di luar kandang."

"Kami tidak boleh membiarkan mereka berada dalam situasi yg mereka sukai."

Redam Kulusevski

Kulusevski di awal musim ini dipinjam Parma berdasarkan Atalanta. Berada pada lingkungan yang ideal, pemain 19 tahun Swedia itu memperlihatkan kemampuan yang menawan.

Sudah empat gol dan tujuh assist dia ukir pada 19 penampilan beserta Parma pada Serie A isu terkini ini. Dia adalah penyumbang assist terbanyak buat Parma animo ini, sedangkan torehan golnya cuma kalah menurut Andreas Cornelius (6).

Kulusevski telah dibeli Juventus dari Atalanta senilai €35 juta plus insentif mencapai €9 juta. Dia permanen di Parma sebagai pinjaman, dan baru akan bergabung Juventus musim depan.

"Saya harap para pemain kami nanti sanggup meredamnya, & saya pula berharap beliau main indah dengan kami enam bulan berdasarkan sekarang," tegas Sarri.

Belum ada Komentar untuk "2 Hal yang Diwaspadai Juventus dari Parma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel