AC Milan Resmi Lepas Mattia Caldara ke Atalanta


BUKUSKORID.COM - Bek Mattia Caldara akhirnya resmi menuntaskan kepindahan berdasarkan AC Milan menuju klub lamanya, Atalanta pada Minggu (12/1/2020) pagi ketika Italia.

Lewat halaman resmi mereka, Atalanta menyebut bahwa Caldara direkrut menggunakan status pinjaman selama 18 bulan disertai menggunakan opsi pembelian permanen.

Meski tak disebutkan secara detail, akan tetapi Atalanta dikabarkan tak membayar sepeser pun pada Milan buat meminjam Caldara.

Sementara itu, Atalanta wajib  mengeluarkan uang 15 juta euro apabila nanti mempermanenkan status Caldara, dengan Milan mendapat bagian berdasarkan uang penjualan Caldara pada masa depan.

Kebahagiaan Mattia Caldara

Dalam wawancara pertamanya usai kembali ke Atalanta, Caldara menyebut kepulangannya menjadi sebuah awal baru, lantaran tak bermain pada saat yg usang.

"Saya tidak bermain selama satu 1/2 tahun, jadi saya memahami akan sulit buat mendapat loka di tim, tapi aku  tiba menggunakan kesederhanaan dan sepenuhnya sadar bahwa aku  wajib  bekerja keras. Saya tidak tabah buat bermain dan menaruh donasi," ujar Caldara.

"Saya sudah sangat mengenal Gian Piero Gasperini & metodenya. Tak terdapat yang benar-benar berubah sejak saya pulang, lantaran aku  tahu apa yang diinginkan instruktur dan akan memberikan segalanya," tambahnya.

Tak Akan Kecewakan Atalanta

Kebersamaan Caldara dengan Milan nir berjalan mulus. Pemain 25 tahun itu kerap wajib  menepi lantaran menerima dua cedera relatif parah, yakni achilles tendon dalam Oktober 2018 & cedera ligamen dalam Mei 2019.

Caldara pun tercatat hanya pernah tampil sebesar dua kali berseragam Milan pada laga resmi, masing-masing saat menghadapi Dudelange pada September 2018 & versus Lazio pada April 2019.

"Sekarang aku  merasa baik, saya hanya perlu menemukan konsistensi & kepercayaan  diri seperti yg saya miliki saat bermain reguler," ungkap Caldara.

"Atalanta memberikan aku  kesempatan buat kembali menerima sorotan dan saya tidak akan mengecewakan mereka," tegas Caldara

Belum ada Komentar untuk "AC Milan Resmi Lepas Mattia Caldara ke Atalanta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel