Akhiri Puasa Gol, Jesse Lingard Sumringah


BUKUSKORID.COM - Playmaker Manchester United, Jesse Lingard merasa senang  usai pertandingan melawan Tranmere Rovers. Ia mengaku lega mampu kembali mencetak gol bagi Manchester United setelah puasa gol cukup lama  .

Lingard memang relatif seret gol dalam satu tahun terakhir. Ia nir mencetak satupun gol & assist pada kompetisi lokal sejak 366 hari yg kemudian.

Dahaga Lingard atas gol akhirnya terpuaskan tadi malam. Ia mencetak satu gol saat Setan Merah menghajar Tranmere Rovers menggunakan skor telak 6-0.

Lingard mengaku lega akhirnya mampu mencetak gol di kompetisi domestik. "Saya memang tengah tidak berada pada kondisi yang indah, namun saya bahagia bisa mencetak gol," beber Lingard pada BT Sports.

Penampilan Impresif

Pada kesempatan ini, Lingard enggan terlalu membahas gol pertama yang dia untuk selesainya relatif usang puasa gol di kompetisi domestik.

Lingard mengungkapkan bahwa ia lebih penekanan melihat bagaimana timnya yang tampil dengan sangat baik di pertandingan tersebut.

"Ada banyak pemain yang berkontribusi buat kemenangan ini. Seluruh pemain kami bermain dengan baik."

Laga Sulit

Pada kesempatan ini Lingard mengakui bahwa laga ini sebenarnya tidak gampang mengingat MU harus melakoni laga tandang dan mereka harus bermain di lapangan yang jelek.

Namun dia menilai timnya mampu meraih kemenangan di laga ini karena mereka berhasil mencetak gol cepat di laga tersebut.

"Kami memahami bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit & kami berhasil melewati laga ini dengan baik. Gol cepat membantu kami buat membungkam pendukung versus." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Manchester United dinantikan sebuah laga sulit di tengah pekan nanti.

Mereka harus mengejar defisit tiga gol untuk lolos ke Final Carabao Cup saat mengunjungi Etihad Stadium, markas Manchester City.

Belum ada Komentar untuk "Akhiri Puasa Gol, Jesse Lingard Sumringah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel