Andres Iniesta Tertarik Jajal Kursi Kepelatihan Barcelona


BUKUSKORID.COM - Suatu hari nanti, Andres Iniesta mengaku ingin kembali ke pelukan Barcelona. Tidak lagi sebagai pemain, melainkan menjadi seorang instruktur.

Iniesta punya karir yang panjang bersama Barcelona. Seperti yg diketahui, beliau pula adalah pemain binaan La Masia dan menghabiskan sebagian akbar perjalanan sepak bolanya beserta klub super besar Spanyol tadi.

Iniesta mencatatkan 674 penampilan bersama Barcelona di seluruh kompetisi, & sukses mencetak 57 gol. Selain itu, ia jua mempersembahkan total 32 gelar menurut berbagai ajang, empat di antaranya berasal berdasarkan Liga Champions.

Sekarang, Iniesta tinggal menikmati masa-masa terakhirnya sebagai seorang pemain. Ia memperkuat klub berasal Jepang, Vissel Kobe, & terikat kontrak hingga tahun 2021 nanti.

Ingin Kembali ke Barcelona

Tidak usang lagi, Iniesta akan gantung sepatu. Pria berumur 35 tahun itu pun sudah memikirkan bakalan jadi apa dirinya pasca tetapkan pensiun nanti.

Iniesta mengakui bahwa dirinya ingin sebagai seorang pelatih di masa mendatang. Dan suatu hari nanti, dia ingin menjadi instruktur Barcelona.

"Topik soal kepelatihan merupakan sesuatu yg ingin saya tertarik [untuk lakukan]. Saya ingin balik  ke Barcelona pada satu titik pada hidup aku , tapi itu masih hipotetis," ujar Iniesta kepada Marca.

Bicara Soal Neymar

Dalam kesempatan yang sama, Iniesta juga berbicara soal spekulasi yang mengaitkan bekas klubnya tersebut menggunakan Neymar. Ia konfiden Neymar akan jadi pembelian yang cantik, namun tampak ragu ketika berbicara soal kebutuhan tim.

"Dia merupakan galat satu penyerang terbaik di luar sekarang, tidak hanya kini  ," tambah Iniesta.

"Dia mampu menjadi pembelian yang indah buat Barcelona, masalahnya merupakan apakah beliau diperlukan atau tidak. Bagi aku , beliau adalah galat satu yg terbaik dan akan sebagai pembelian yang rupawan," tutupnya.

Neymar sempat dikabarkan akan pindah ke Barcelona dalam bursa transfer demam isu panas kemarin. Sayangnya, PSG dan Barcelona tidak mencapai konvensi soal biaya  transfer sehingga perpindahan urung dilakukan.

Belum ada Komentar untuk "Andres Iniesta Tertarik Jajal Kursi Kepelatihan Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel