Apa Alasan Zinedine Zidane Memeluk Nacho Fernandez?


BUKUSKORID.COM - Ada satu pemandangan yg menarik menurut laga antara Real Valladolid melawan Real Madrid di ajang La Liga hari Senin (27/1/2020). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memeluk Nacho Fernandez. Apa alasannya adalah?

Sebagai berita, Real Madrid berhasil keluar menjadi pemenang pada pertandingan tersebut menggunakan skor 1-0. Nacho Fernandez sebagai penentu kemenangan dari klub berjuluk Los Merengues itu menggunakan golnya pada mnt ke-78.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid berhasil menyalip Barcelona & kini   menduduki posisi pertama klasemen La Liga dengan koleksi 46 poin. Unggul 3 angka berdasarkan Barcelona yg turun ke peringkat ke 2.

Dan sesudah mencetak gol, Nacho terlihat melakukan selebrasi dengan berlari ke arah Zinedine Zidane. Kedua sosok tadi lalu terlihat berpelukan di pinggir lapangan.

Alasan Zidane Memeluk Nacho

Usai pertandingan, Zidane kemudian menjelaskan alasan mengapa dirinya memeluk Nacho. Pria berdarah Prancis itu mengungkapkan bahwa dirinya menaruh instruksi kepada Nacho yg menjadi alasan mengapa pemain itu mampu cetak gol.

"Saya merasa bahagia dengan dia. Tepat sebelumnya. Saya menyuruhnya unutk menyerang tiang dekat," ujar Zidane setelah pertandingan, seperti yang dikutip dari Marca.

"Dia merupakan seseorang bek yang tidak umumnya mencetak poly gol, jadi saya merasa senang  dengannya," lanjut laki-laki  berumur 47 tahun tersebut.

Alasan Zidane Memeluk Nacho

Usai pertandingan, Zidane lalu mengungkapkan alasan mengapa dirinya memeluk Nacho. Pria berdarah Prancis itu menyampaikan bahwa dirinya memberikan instruksi kepada Nacho yg sebagai alasan mengapa pemain itu mampu cetak gol.

"Saya merasa senang  menggunakan beliau. Tepat sebelumnya. Saya menyuruhnya unutk menyerang tiang dekat," ujar Zidane sehabis pertandingan, misalnya yg dikutip dari Marca.

"Dia adalah seorang bek yg nir biasanya mencetak poly gol, jadi aku  merasa senang  dengannya," lanjut laki-laki  berumur 47 tahun tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Apa Alasan Zinedine Zidane Memeluk Nacho Fernandez?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel