Arsenal Ajukan Proposal Peminjaman untuk Jerome Boateng


BUKUSKORID.COM - Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Jerome Boateng nampaknya bukan fakta burung semata. Tim asal London Utara itu diberitakan segera mengajukan tawaran peminjaman mereka buat bek Bayern Munchen tadi.

Lini pertahanan Arsenal ketika ini tengah diterpa badai cedera yg relatif parah. Sejumlah bek mereka harus menepi karena cedera, termasuk Calum Chambers yang mengalami cedera lutut yang parah.

Absennya Chambers menciptakan Arteta berencana buat mencari pengganti untuk oleh bek. Ada beberapa nama yang dirumorkan diminati oleh Arsenal, keliru satunya merupakan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Daily Star mengabarkan bahwa Arsenal mulai berkecimpung buat mengamankan jasa sang bek. Mereka berencana buat meminjamnya dalam ketika dekat.

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Manajemen Arsenal bakal mengajukan tawaran peminjaman buat Boateng.

Mereka mulai mengebut transfer ini karena sekitar 11 hari lagi bursa transfer akan ditutup. Untuk itu mereka ingin mengamankan jasa sang bek secepat mungkin.

Mereka diberitakan bakal meminjam sang bek sampai akhir ekspresi dominan pada mana ada kemungkinan mereka menyertakan klausul pembelian permanen buat sang bek.

Siap Pindah

Laporan itu jua mengklaim bahwa Boateng akan menyambut baik ajakan buat pindah ke London Utara.

Sang bek diberitakan telah nir betah bermain beserta skuat The Bavaria. Hal ini dikarenakan sang bek telah nir lagi menjadi pilihan utama Hansi Flick di lini pertahanan Die Roten.

Itulah mengapa beliau mendesak manajemen Munchen buat menerima tawaran yang masuk berdasarkan Arsenal tadi.

Kontrak Menipis

Kontrak Boateng di Allianz Arena akan berakhir di animo panas tahun 2021.

Untuk itu Munchen diberitakan nir hanya ingin sekedar meminjamkan sang pemain melainkan jua menjualnya.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Ajukan Proposal Peminjaman untuk Jerome Boateng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel