Arsenal Dihantam Badai Cedera, Mikel Arteta Indikasikan Tidak Belanja Pemain Baru


BUKUSKORID.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menaruh tanggapan terkait situasi timnya yang tengah dihantam badai cedera. Arteta mengaku bahwa dia tidak akan membeli pemain baru buat menambal lubang pada timnya.

Memasuki tahun 2020, skuat Arsenal tengah compang-camping. Hal ini dikarenakan lini pertahanan mereka tengah mengalami cedera.

Sebut saja Calum Chambers yang harus absen sampai akhir musim lantaran cedera. Selain itu ada Hector Bellerin, Kieran Tierney dan Sead Kolasinac yang juga wajib  absen lantaran cedera.


Arteta mengakui bahwa timnya tidak sanggup berbuat poly buat mengatasi badai cedera ini. "Kami punya poly sekali masalah pada lini pertahanan kami, & cedera yang dialami Calum membuat kami wajib  mengganti planning kami," beber Arteta kepada Sportsmole.


Kondisi Normal

Arteta sendiri enggan terlalu meratapi badai cedera yang tengah menimpa skuat Arsenal dalam saat ini.

Ia menyebut bahwa situasi badai cedera ini normal terjadi karena Arsenal harus menghadapi jadwal yang padat sejak akhir tahun kemarin.

"Kami wajib  menerima situasi ini. Saya rasa badai cedera seperti ini normal terjadi di lebih kurang Desember-Januari. Kami harus menerima itu lantaran itulah syarat kami saat ini."

Manfaatkan yang Ada

Arteta pula mengindikasikan bahwa Arsenal tidak akan belanja pemain baru buat menambah sejumlah pemain mereka yang absen.

Ia menyebut akan memaksimalkan sejumlah pemain yg dia miliki buat menghadapi situasi badai cedera tersebut.

"Kami akan memainkan 11 pemain di pertandingan hari Sabtu nanti. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik & aku  akan menentukan siapa yang saya rasa paling fit buat pertandingan tersebut." ujarnya.

Laga Berikutnya

Arsenal akan melakoni partai kandang pada akhir pekan ini.

Mereka akan menjamu Sheffield United pada Emirates Stadium pada hari Sabtu (18/1) malam nanti.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Dihantam Badai Cedera, Mikel Arteta Indikasikan Tidak Belanja Pemain Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel