Arsenal Kunci Transfer Cedric Soares


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal segera menerima tambahan amunisi buat lini pertahanan mereka. The Gunners diberitakan bakal segera mengamankan indikasi tangan Cedric Soares berdasarkan Southampton.

Bulan Januari ini sebagai momen yang sulit bagi Arsenal. Tim asal London Utara itu mengalami sejumlah masalah cedera yg mendera lini pertahanannya.

Arsenal waktu ini tengah mencoba mendatangkan bala bantuan ke London Utara. Kemarin, mereka berhasil meminjam Pablo Mari menurut Flamengo.

Sky Sports melansir bahwa Arsenal akan segera memperkenalkan rekrutan ke 2 mereka. The Gunners bakal mendatangkan Cedric Soares menurut Southampton.

Perkuat Bek Sayap

Menurut laporan tersebut , Soares didatangkan buat memperkuat sektor bek kanan Arsenal.

Seperti yang telah diketahui, Arsenal ketika ini mempunyai stok bek kanan yang terbatas. Mereka hanya mengandalkan Hector Bellerin yang baru saja pulih dari cedera.

Arteta merasa terlalu beresiko hanya mengandalkan Bellerin sehingga ia mendatangkan Soares.

Skema Peminjaman

Laporan itu jua melansir bahwa Arsenal nir akan eksklusif membeli Soares dari Southampton.

Mereka akan meminjamnya menurut The Saints sampai akhir musim nanti. Nantinya mereka jua mempunyai opsi buat mempermanenkan sang bek.

Nantinya mereka hanya perlu menyetorkan uang sekitar 7 juta pounds pada Southampton buat mendapatkan jasa oleh bek secara utuh.

Siap Lepas

Menurut laporan tadi, Southampton sama sekali tidak keberatan melepas Soares ke London Utara.

Pasalnya mereka baru saja merekrut Kyle Walker-Peters dari Tottenham.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Kunci Transfer Cedric Soares"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel