Arsenal Punya 'Ronaldo Baru', Namanya Gabriel Martinelli


BUKUSKORID.COM - Penyerang belia Arsenal, Gabriel Martinelli mendapat pujian tinggi menurut legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Menurutnya, Martinelli telah mengingatkannya dalam mantan bomber sukses Brasil, Ronaldo.

Ada 2 nama Ronaldo yg punya jejak akbar di sepak bola global. Sebelum Cristiano Ronaldo menjadi pusat perhatian, ada Ronaldo dari Brasil yang menjadi sorotan lantaran aksinya.

Ronaldo punya karir yg cukup panjang. Dia pernah bermain buat PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan di Eropa. Dia mendapat poly gelar di klub tadi.

Ronaldo meraih dua gelar kampiun Piala Dunia beserta Brasil. Secara individu, beliau meraih 2 gelar Ballon d'Or & tiga kali sebagai pemain terbaik FIFA. Ronaldo bakal dikenang menjadi pemain legendaris.

Martinelli Sebagai Ronaldo Baru

Brasil relatif lama   tidak memiliki sosok sefenomenal Ronaldo, walau kini   terdapat Neymar. Tetapi, dari Ronaldinho, Brasil sekarang boleh berharap tinggi dalam sosok Gabriel Martinelli.

"Kami menjadi warga  Brazil sangat gembira mengenai Martinelli dan masa depannya. Dia memiliki bakat, namun yg lainnya, dalam usia 18 mempunyai kepercayaan  diri," kata Ronaldinho dikutip dari The Mirror.

Martinelli sekarang tengah menjadi sentra perhatian. Dia baru berusia 18 tahun, namun mampu menembus tim utama Arsenal. Bukan hanya itu, dia juga sudah mencetak 10 gol menurut 21 laga untuk Arsenal pada semua kompetisi dalam musim 2019/2020.

"Martinelli mengingatkan aku  dalam Ronaldo yg dalam ekspresi dominan pertamanya di Eropa beliau mencetak 30 gol & orang-orang berpikir: 'siapa anak Brasil berusia 18 tahun ini?'," sambung legenda Barcelona tadi.

Di Arsenal, jumlah gol Martinelli hanya kalah menurut Pierre-Emeric Aubameyang [16 gol] yg sebagai top skor klub.

Martinelli Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Seperti Ronaldo, Ronaldinho menilai Martinelli sanggup mencetak poly gol & sukses pada Eropa. Bukan hanya sekadar sukses, mantan pemain Ituano tersebut juga diprediksi bisa menjadi pemain terbaik dunia dalam masa depan.

"Ronaldo menginginkan bola, beliau akan berlari pada rekannya, tidak terdapat rasa takut nir peduli pemain atau tim mana yang dia versus & aku  melihat sikap yg sama pada Martinelli," kata Ronaldinho.

"Dia hanya ingin membawa bola dan mencetak gol. Ronaldo lalu menjadi pemain terbaik pada global & itu juga mampu menjadi target Martinelli," tegasnya.

Martinelli kabarnya masuk dalam target transfer Real Madrid. Tetapi, pihak Arsenal relatif sigap buat segera mengamankan jasa oleh pemain. Arsenal menyiapkan kontrak baru dan akan menaikkan gaji Martinelli supaya nir tergoda pindah klub.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Punya 'Ronaldo Baru', Namanya Gabriel Martinelli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel