Arsenal Punya 'Ronaldo Baru', Namanya Gabriel Martinelli


BUKUSKORID.COM - Sebuah pujian disampaikan Eddie Howe kepada Arsenal. Ia menilai tim berasal London Utara itu nir lama   lagi akan menjadi pesaing gelar yg berfokus di Premier League.

Dalam 2 dekade terakhir, Arsenal dikenal sebagai galat satu tim kuat pada Inggris. Namun mereka sudah puasa gelar juara Premier League  dari tahun 2004 yg lalu.

Demi membenahi performa mereka, Manajemen Arsenal sudah melakukan dua pergantian manajer pada dua tahun terakhir. Kali ini, The Gunners ditangani sang mantan pemain mereka, Mikel Arteta.

Howe percaya bahwa pada tangan Arteta, Arsenal bakal kembali menjadi tim yang disegani di Inggris. "Saya rasa mereka [Arsenal] telah nir jauh buat menjadi penantang gelar," ujar Howe yg dikutip Sportsmole.

Harus Lebih Konsisten

Howe menilai bahwa Arsenal sebenarnya telah memiliki kerangka yang bagus buat menjadi penantang gelar yg berfokus. Namun tantangan bagi mereka adalah bagaimana buat mempertahankan konsistensi permainan mereka.

"Saya rasa belakangan ini ada banyak reaksi yang hiperbola di beberapa fase terkait performa tim."

"Mereka ketika ini butuh membuat satu musim yang baik, dan buat meraih itu mereka perlu meraih hasil yg konsisten."

Modal Apik

Howe percaya hanya perkara waktu sebelum Arsenal pulang sebagai pesaing gelar juara. Ia menilai komposisi tim Arsenal saat ini sudah cukup indah untuk sebagai tim yg hebat.

"Mereka memiliki manajer yg sangat mengagumkan sekarang, begitu pula mereka punya pemain yg mengagumkan. Sepanjang sejarah mereka, Arsenal punya beberapa manajer yang bagus, namun terkadang ada beberapa hal yg tidak berjalan sebagaimana mestinya."

"Saya melihat mereka sebagai tim yg top. Mereka saat ini pada fase menciptakan ulang tim, namun aku  percaya mereka akan menjadi galat satu penantang gelar." ujarnya.

Duel Seru

Tim besutan Eddie Howe, Bournemouth akan menjajal ketangguhan Arsenal dini hari nanti.

Kedua tim itu akan berduel di pertandingan babak keempat FA Cup musim ini.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Punya 'Ronaldo Baru', Namanya Gabriel Martinelli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel