Arsenal Resmi Pinjamkan Emile Smith Rowe ke Huddersfield


BUKUSKORID.COM - Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi meminjamkan gelandang belia Emile Smith Rowe ke klub Championship, Huddersfield Town sampai akhir ekspresi dominan ini.

Bagi Smith Rowe, ini adalah peminjaman keduanya setelah pada paruh ke 2 isu terkini lalu ia dipinjamkan ke klub Bundesliga, RB Leipzig.


Smith Rowe merupakan produk asli akademi Arsenal. Pemuda 19 tahun itu mulai menembus skuad primer sejak tampil apik di tur pramusim 2018 kemudian.


Masa Peminjaman pada RB Leipzig

Harapan besar  sejatinya dimiliki Arsenal saat meminjamkan Smith Rowe ke Leipzig musim lalu. Namun, cedera menciptakan segalanya berantakan.

Setelah resmi dipinjam, kubu Leipzig baru menyadari bahwa Smith Rowe masih belum sepenuhnya pulih menurut cedera pangkal paha yang dideritanya.

Di Bundesliga, Smith Rowe pun hanya berkesempatan tampil sebesar tiga kali. Ia pun kembali ke skuad utama Arsenal dalam animo panas kemarin.

Karier Smith Rowe

Smith Rowe bergabung dengan akademi Arsenal semenjak masih berusia 10 tahun. Setelah tampil impresif pada turnamen pramusim di Singapura, Smith Rowe pun diberi kontrak profesional jangka panjang sang Arsenal pada Juli 2018 kemudian.

Smith pun kemudian menjalani debut profesionalnya beserta Arsenal dalam laga melawan Vorskla Poltava pada 20 September 2018 kemudian.

Smith Rowe tercatat menjadi pemain kelahiran sehabis 2000 pertama yang menjalani debut bersama tim primer Arsenal.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Resmi Pinjamkan Emile Smith Rowe ke Huddersfield"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel