Arsenal Resmi Pinjamkan Konstantinos Mavropanos


BUKUSKORID.COM - Raksasa Premier League, Arsenal mengumumkan bahwa mereka sudah resmi meminjamkan bek belia Konstantinos Mavropanos ke klub Jerman, Nurnberg.

Lewat laman resmi mereka, Arsenal menyatakan bahwa Mavropanos dipinjamkan ke Nurnberg yg bermain pada kompetisi Bundesliga 2 sampai akhir musim ini.

Mavropanos mengikuti jejak dua pemain muda Arsenal lainnya yg lebih dulu dipinjamkan ke klub lain dalam jendela transfer Januari ini, yakni Tyreece John-Jules & Emile Smith Rowe.

Karier Mavropanos

Mavropanos bergabung dengan Arsenal semenjak Januari 2018 kemudian saat digaet menurut klub Yunani, PAS Giannina. Di awal kedatangannya, Mavropanos sempat tampil meyakinkan.

Namun, karier Mavropanos di Arsenal terganjal perkara cedera kambuhan. Hal ini menciptakan kesempatannya buat tampil berkurang dan pemain 22 tahun itu pun lebih acapkali bermain pada tim U-23.

Hingga sekarang Mavropanos telah tampil sebanyak sembilan kali bersama tim utama Arsenal di seluruh kompetisi.

Aktivitas Transfer Arsenal

Arsenal masih belum menggaet pemain sama sekali pada jendela transfer Januari ini, meski dikaitkan dengan sejumlah nama incaran.

Nama yg paling gencar dihubungkan menggunakan Arsenal merupakan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. Namun, The Gunners wajib  bersaing dengan AC Milan.

Kabar menyebut bahwa Arsenal waktu ini tidak memiliki dana relatif untuk merekrut pemain. Akibatnya, mereka hanya sanggup mendatangkan pemain dengan status pinjaman.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Resmi Pinjamkan Konstantinos Mavropanos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel