Arsenal Tolak Tawaran Perdana AS Roma untuk Henrikh Mkhitaryan


BUKUSKORID.COM - Upaya Alaihi Salam Roma buat mempermanenkan Henrikh Mkhitaryan nampaknya menemui jalan terjal. Tawaran perdana mereka ditolak mentah-mentah sang oleh pemilik, Arsenal.

Pada animo panas kemarin, Arsenal menetapkan buat nir memakai jasa Henrikh Mkhitaryan. Playmaker asal Armenia itu dipinjamkan ke AS Roma selama satu demam isu.

Mkhitaryan sendiri tampil cukup baik bersama AS Roma. Meski sempat mengalami cedera, dia mampu membuat 3 gol berdasarkan sembilan penampilan di ajang Serie A bagi Il Lupi.

Forza Roma menjamin bahwa kubu AS Roma puas dengan donasi Mkhitaryan. Untuk itu mereka berencana buat mempermanenkan oleh playmaker pada bulan Januari ini.



Kesukaan Fonseca

Menurut laporan tadi, manajemen AS Roma menerima rekomendasi langsung menurut Paolo Fonseca untuk mempermanenkan Mkhitaryan.

Fonseca menilai sang playmaker memiliki kemampuan teknik pada atas homogen-homogen. Ia pula sangat cocok dengan skema permainan yang tengah dikembangkan Fonseca pada Roma.

Sang instruktur merasa Mkhitaryan sanggup berguna buat Roma dalam jangka waktu yang panjang sebagai akibatnya ia ingin mempermanenkan oleh pemain.

Tawaran Ditolak

Menanggapi permintaan Fonseca itu, Manajemen Alaihi Salam Roma pribadi menjalin komunikasi dengan Arsenal.

Mereka sudah mengutarakan permintaan buat mempermanenkan oleh playmaker. Mereka memperlihatkan uang sebanyak 8,lima juta pounds pada tim asal London Utara itu.

Tetapi tawaran tersebut ditolak sang Arsenal lantaran mereka ingin menerima laba yang lebih besar  dari penjualan Mkhitaryan.

Siap Nego

Menurut laporan tadi, pihak Arsenal siap berkompromi menggunakan AS Roma terkait mahar transfer Mkhitaryan.

Mikel Arteta diberitakan tidak tertarik memakai sang playmaker pada timnya, sehingga dia siap melepasnya ke Roma menggunakan harga yang tepat.

Belum ada Komentar untuk "Arsenal Tolak Tawaran Perdana AS Roma untuk Henrikh Mkhitaryan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel