Arti Penting Juan Mata bagi Manchester United


BUKUSKORID.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat gembira menggunakan performa Juan Mata yang terbaru. Solskjaer menyebut bahwa oleh playmaker masih sanggup menaruh dampak yg akbar bagi skuat Setan Merah.

Sejak musim lalu, jam bermain Mata mulai berkurang. Sang playmaker sempat kalah bersaing menggunakan Jesse Lingard dan Andreas Pereira di skuat Setan Merah.

Pada akhir pekan kemarin, Mata dipercaya Solskjaer sebagai starter melawan Norwich City. Pemain dari Spanyol itu menampakan performa yang impresif dengan menaruh assist terukur buat gol Marcus Rashford.


Solskjaer girang melihat kontribusi   yg diberikan oleh playmaker. "Hari ini Juan menampakan kualitas yang dia miliki. Dia sahih-benar luar biasa," beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.


Kontribusi Besar

Solskjaer mengakui bahwa Mata memberikan kontribusi   yang sangat akbar pada United dalam laga itu. Untuk itu beliau merasa sang playmaker layak mendapatkan kebanggaan.

"Saya rasa kami membutuhkan dia lebih menurut yg sebelumnya. Ketika ia maju ke ke depan, beliau selalu membentuk peluang bagi kami."

"Sepanjang minggu kemarin, kami berbicara mengenai apa yg kami inginkan daripadanya, & Juan berhasil menemukan penyelesaiannya. Kami ingin dia membawa bola sesering mungkin & hari ini ia berhasil menemukan ruang."

Siap Beri Kesempatan

Melihat permainan apik Mata, Solskjaer siap menaruh kesempatan bermain lebih poly buat oleh playmaker.

"Ya, dia [Mata] merupakan pemain sepakbola yang sangat cantik, dan kami membutuhkan dia dan kemampuannya."

"Kami wajib  mengetahui apa yang kami butuhkan & kami memiliki banyak pemain yang cepat. Hari ini saya mampu saja memilih Dan [James] lantaran kecepatannya, tetapi Juan menaruh dimensi yang tidak sama buat tim ini." ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi pada Old Trafford pada tengah pekan ini.

Mereka akan menjamu Wolverhampton dalam partai ulangan FA Cup.

Belum ada Komentar untuk "Arti Penting Juan Mata bagi Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel