AS Roma Resmi Pinjam Carles Perez dari Barcelona


BUKUSKORID.COM - AS Roma sudah mengumumkan kedatangan Carles Perez berdasarkan Barcelona. Penyerang jebolan La Masia ini siap membuka lbr baru di Italia usai sulit mendapatkan mnt bermain di Camp Nou.

Perez mendarat pada Stadio Olimpico dengan status pinjaman senilai 1 juta euro sampai akhir musim nanti. Roma wajib  membayar honor  Perez di residu animo 2019/10 ini.

Kemudian, Roma wajib  membarui status Perez jadi pembelian permanen di akhir trend nanti. I Giallorossi wajib  mengeluarkan 11 juta euro plus insentif 4,lima juta euro apabila bisa mencapai sejumlah sasaran khusus.

Ketika konvensi ini diubah jadi pembelian permanen, Perez bakal diikat kontrak baru hingga 2024 mendatang. Uniknya, Barca dianggap bakal mempertahankan bunyi penolakan pertama buat penjualan Perez pada masa mendatang.

Ucapan Perez & Sambutan Roma

"Saya tahu saya meninggalkan klub besar  misalnya Barcelona, tapi aku  bergabung dengan klub hebat lainnya di Roma. Saya sangat bahagia & saya telah nir sabar berlatih bersama rekan-rekan setim baru aku ," ujar Perez pada page resmi AS Roma.

Salah satu petinggi Roma, Guido Fienga, menjawab janji Perez tersebut: "Kami sangat puas dengan kedatangan Carles pada Roma. Carles mempelajari poly hal di salah  satu akademi belia terbaik pada Eropa & sudah bermain buat klub yg memiliki poly talenta hebat."

"Kami berharap beliau mampu pribadi memberikan pengaruh signifikan dalam skuad kami."

Artinya, Perez dibutuhkan bisa eksklusif membantu Roma mencapai sasaran musim ini. Dia sanggup mengisi pos sayap kanan menggunakan baik, juga mampu bermain di sayap kiri.

Keberanian Barca

Melepas Perez termasuk galat satu langkah berani Barca di bursa transfer Januari ini. Sebelumnya, mereka sudah melepas Carles Alena dan Jean-Clair Todibo.

Barca tampak ingin merombak skuad sejak usang. Quique Setien, sang instruktur baru, bahkan tidak terlalu ikut campur dalam penjualan nama-nama tadi.

Di sisi lain, penjualan Barca ini menguntungkan tim-tim seperti Roma. Pemain jebolan La Masia nir bisa dilihat remeh, justru bisa bermain pada tim mana pun menggunakan baik.

Belum ada Komentar untuk "AS Roma Resmi Pinjam Carles Perez dari Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel