Atletico Madrid Pede Bisa Singkirkan Barcelona


BUKUSKORID.COM - Sebuah rasa optimistis diungkapkan sang Kieran Trippier jelang semifinal Supercopa de Espana dini hari nanti. Bek Atletico Madrid itu percaya bahwa timnya lebih dari mampu buat mengalahkan Barcelona.

Atletico Madrid saat ini tengah berada pada Arab Saudi. Tim berasal ibukota Spanyol itu tengah mempersiapkan diri buat menghadapi partai Semifinal Supercopa de Espana.

Di babak semifinal ini kubu Los Cholchorenos nir terlalu diunggulkan. Maklum, versus yang mereka hadapi adalah Barcelona yg notabene unggulan utama pada turnamen ini.

Tetapi Trippier menyebut bahwa timnya nir akan gentar buat menghadapi tim asal Catalunya tadi. "Kami mempunyai tugas yang besar  besok," ujar Trippier yg dikutip Sportsmole.


Modal Positif

Trippier menyebut bahwa timnya memiliki agama diri yang tinggi buat menghadapi Barcelona.

Ia menyebut timnya beberapa ketika terakhir meraih sejumlah hasil positif sebagai akibatnya itu menciptakan mereka semakin percaya diri buat menghadapi tim besar  seperti Barcelona.

"Kami memahami Barcelona merupakan tim yang fantastis & mereka adalah salah  satu klub terbaik pada global. Namun kami wajib  memikirkan diri kami sendiri. Kami menerima sejumlah output rupawan belakangan ini sehingga kami percaya diri menghadapi mereka."

Percaya Pada Simeone

Pada kesempatan ini, Trippier pula mengakui bahwa timnya percaya sanggup mengalahkan Barcelona karena kehadiran sosok Diego Simeone pada tim mereka.

Trippier percaya instruktur asal Argentina itu mampu meracik taktik yang tepat untuk mengalahkan Barcelona dalam pertandingan ini.

"Kami wajib  mendengarkan apa yg diinginkan sang instruktur, lalu melakukan strategi yang dia perintahkan dan kami konfiden kami bisa meraih output yg diperlukan." ujarnya.

Lawan Berat

Jika Atletico Madrid lolos ke babak final, mereka sudah dinantikan lawan yg berat.

Mereka akan menghadapi tim sekota mereka, Real Madrid yg memastikan diri lolos ke final usai membekuk Valencia dengan skor 3-1 dini hari tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Atletico Madrid Pede Bisa Singkirkan Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel