Barcelona Gagal Menang Karena Tak Bisa Bunuh Pertandingan


BUKUSKORID.COM - Barcelona gagal memetik 3 poin saat berkunjung ke markas Espanyol pada lanjutan La Liga, Minggu (lima/1) dini hari WIB. Laga di Stadion RCDE itu berakhir dengan skor 2-dua.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu pada pertandingan tersebut. Tuan rumah berhasil mencetak gol melalui David Lopes pada menit ke-23.

Barca baru mampu membalikkan keadaan dalam babak kedua. Luis Suarez menyamakan kedudukan pada mnt ke-50 dan Arturo Vidal menciptakan mereka unggul sembilan mnt berselang.

Tetapi, Barcelona harus bermain menggunakan 10 pemain pada mnt 75. Frenkie De Jong diusir wasit sesudah menerima kartu kuning kedua.


Kalah jumlah pemain, Barcelona gagal mempertahankan keunggulan. Espanyol bisa menyamakan kedudukan melalui Wu Lei pada mnt ke-88.


Gagal Bunuh Pertandingan

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengungkapkan bila pasukannya umumnya sanggup keluar berdasarkan situasi sulit. Namun, mereka gagal melakukannya ketika melawan Espanyol.

"Dalam banyak pertandingan, kami unggul lebih dulu dulu," istilah Valverde dilansir Soccerway.

"Kami berhasil memimpin dalam empat pertandingan lawatan, sedangkan di pertandingan lain kami berhasil bangkit dari ketinggalan.

"Kami memiliki kapasitas buat bereaksi, namun kami tidak selalu mampu membunuh pertandingan. Kartu merah memengaruhi pertandingan."

Klasemen La Liga

Hasil imbang menciptakan Barcelona ditempel Real Madrid di puncak  klasemen La Liga. Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengumpulkan 40 poin, namun Blagrauna unggul produktivitas gol.

Sedangkan Espanyol masih berada di dasar klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 11 poin dari 19 pertandingan.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Gagal Menang Karena Tak Bisa Bunuh Pertandingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel