Barcelona, Mangsa Favorit Maxi Gomez


BUKUSKORID.COM - Sebuah statistik menarik terungkap paska laga Valencia vs Barcelona tersebut malam. Dari statistik tersebut, terungkap bahwa Barcelona adalah mangsa favorit Maxi Gomez di La Liga.

Barcelona melakoni laga tandang pada jornada ke-21 La Liga. Mereka menyambangi Mestalla Stadium yg sebagai sangkar dari Valencia.

Diunggulkan menang laga tadi, Barcelona malah tersungkur. Mereka tumbang menggunakan skor 2-0 pada depan puluhan ribu pendukung Valencia.

Nama Maxi Gomez sanggup dikatakan sebagai otak kekalahan Barcelona pada laga ini. Penyerang berasal Uruguay itu terlibat penuh pada terciptanya 2 gol Los Che di laga ini.

Performa Gomez hari ini memberitahuakn bahwa sang striker memang gemar membobol gawang Barcelona. Simak statistik lengkapnya di bawah ini.



Mangsa Favorit

Berdasarkan statistik yang dilansir Opta Jose, Barcelona tercatat menjadi mangsa favorit Maxi Gomez di La Liga.

Gomez yang bergabung menggunakan Valencia pada ekspresi dominan 2017/2018. Ia tercatat mengemas total 39 gol berdasarkan 88 penampilannya bersama Los Che.

Dari 39 gol tersebut, 5 gol diantaranya dicetak ke gawang Barcelona. Jumlah gol ini jauh lebih poly ketimbang gol yang dicetak Maxi Gomez ke 18 klub La Liga lainnya, di mana angka ini sama dengan jumlah golnya ke gawang Real Sociedad.

Tembakan Akurat

Statistik menarik lainnya menurut performa Maxi Gomez di laga ini merupakan akurasi tembakannya.

Pada laga ini, Gomez membuat total empat tembakan ke gawang Barcelona. Hanya satu berdasarkan empat tembakan itu yang nir tepat target.

Bahkan dua dari tiga tembakan yang tepat sasasarannya berhasil berbuah sebagai gol Valencia.

Naik Peringkat

TIga poin yang didapatkan pada Mestalla hari ini benar-sahih membantu Valencia di klasemen La Liga.

Berkat tiga poin ini, mereka kini   naik ke peringkat lima klasemen sementara EPL.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona, Mangsa Favorit Maxi Gomez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel