Bayern Munchen Dapatkan Alexander Nubel, Kiper Berjuluk Manuel Neuer Baru


BUKUSKORID.COM - Bayern Munchen resmi mendapatkan jasa penjaga gawang Alexander Nubel. Bayern mendapatkan penjaga gawang Schalke tersebut dengan status bebas transfer pada animo depan.

Alexander Nubel semenjak awal memang dianggap akan pindah ke Bayern Munchen. Karena alasan itulah, kiper berusia 23 tahun menolak tawaran kontrak baru yang disiapkan Schalke dalam awal demam isu 2019/2020 ini.

Kontrak Alexander Nubel dan Schalke akan berakhir pada 30 Juni 2020 yg akan tiba. Pada residu durasi kontraknya, beliau akan permanen bermain pada Schalke. Alexander Nubel baru akan bergabung ke Bayern dalam 1 Juli 2020 mendatang.


Dikutip dari situs resmi Bayern, Alexander Nubel dan klub sepakat untuk bekerja sama semenjak beberapa hari lalu. Bayern pun memberikan kontrak jangka panjang buat. Dia akan berada pada Bayern sampai 30 Juni 2025.


Penerus Manuel Neuer

Publik Jerman sudah terpikat menggunakan aksi Alexander Nubel semenjak ekspresi dominan 2018/2019 kemudian. Dia bisa tampil cantik untuk Schalke, walau awal demam isu lebih sering duduk pada bangku cadangan klub.

Alexander Nubel menerima julukan Manuel Neuer Baru dari publik Jerman. Sebab, mantan kiper Paderborn tersebut punya kemampuan memainkan bola. Dia punya distribusi bola yg bagus, layaknya Manuel Neuer.

Langkah Alexander Nubel pindah ke Bayern juga menegaskan bahwa dia merupakan Manuel Neuer Baru. Dahulu, sebelum bermain untuk Bayern Munchen, Manuel Neuer pula bersinar buat Schalke.

Pasca mengalami cedera dalam akhir demam isu 2016/2017 lalu, performa Manuel Neuer dianggap mulai menurun. Akan tetapi, beliau permanen sebagai pilihan angka satu di Bayern. Namun, dengan bergabungnya Alexander Nubel, Bayern memberi frekuwensi akan melakukan regenasi pada posisi kiper karena Manuel Neuer telah berusia 33 tahun.

Belum ada Komentar untuk "Bayern Munchen Dapatkan Alexander Nubel, Kiper Berjuluk Manuel Neuer Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel