Buat Asisst Saat Liverpool Tumbangkan Manchester United, Alisson Becker Banjir Pujian


BUKUSKORID.COM - Liverpool berhasil menumbangkan Manchester United dalam pertandingan pekan ke- 23 Premier League 2019-2020, Minggu (19/1/2020). Bermain di Anfield, The Reds menang dengan skor dua-0 lewat gol Virgil van Dijk & Mohamed Salah.

Khusus buat gol Mohamed Salah ada sosok lain yg mencuri perhatian. Sosok itu merupakan kiper Liverpool, Alisson Backer.

Kiper berpaspor Brasil itu menjadi otak agresi pada proses gol Salah. Ia menaruh umpan lambung menurut kotak penalti ke tengah lapangan.

Salah menerima bola & berlari kencang menuju gawang. Dengan mudah dia memenangkan duel menggunakan Daniel James dan menceploskan bola ke gawang David De Gea.

Alisson kemudian berlari ke arah Salah yg berada pada ujung gawang dan melakukan selebrasi. Sepanjang 90 menit kiper Liverpool itu tidak terlalu melakukan penyelamatan gemilang.

Alasannya, Manchester United hanya membuat empat tembakan ke arah gawang.

Netizen pun memuji kontribusi   Alisson pada proses gol Liverpool yang dicetak Salah. Berikut Bola.Com lampirkan beberapa kebanggaan netizen buat kiper berpaspor Brasil tadi.

1. Terinspirasi Pepe Reina

"Alisson, dalam bahasa Portugis, mengungkapkan dia merayakan misalnya itu lantaran melihat Pepe Reina melakukannya melawan United dalam tahun 2009."

2. Semangat

"Alisson berlari menggunakan kekuatan penuh"

3. Selebrasi Pertama

Selebrasi pertama Alisson menggunakan Mo

Belum ada Komentar untuk "Buat Asisst Saat Liverpool Tumbangkan Manchester United, Alisson Becker Banjir Pujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel