Bukan Sama AC Milan, Inter Milan Ingin Tukar Pemain dengan AS Roma


BUKUSKORID.COM - Inter Milan dikabarkan batal menukarkan galat satu dari pemainnya, Matteo Politano, menggunakan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Mereka lebih menentukan bertransaksi menggunakan AS Roma buat mendapatkan Leonardo Spinazzola.

Seperti yg diketahui, sebelumnya sempat tersebar isu bahwa Politano akan dihibahkan ke Milan menggunakan Kessie menjadi penggantinya. Kebetulan Inter Milan sedang butuh tambahan gelandang baru.

Bukan misteri lagi kalau Inter meminati jasa gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Tetapi Ernesto Valverde, sempurna sebelum dipecat Barcelona, menyampaikan bahwa dirinya enggan melepas pemain dari Chile tadi.

Sayangnya planning pertukaran Politano dengan Kessie tidak akan sebagai konkret. Sebab dari laporan, Inter lebih berminat buat menukarnya menggunakan bek sayap Alaihi Salam Roma, Leonardo Spinazzola.

Menguntungkan Kedua Belah Pihak

Rumor ini mencuat sesudah pertandingan lanjutan Serie A yg mempertemukan AS Roma menggunakan Juventus. Laga itu berakhir menggunakan tidak baik bagi Giallorossi. Pertama, mereka kalah dengan skor 1-2.

Kabar jelek berikutnya merupakan mereka harus kehilangan keliru satu pemain bintangnya, Nicolo Zaniolo. Pria berusia 20 tahun tadi mengalami cedera ACL & wajib  absen sampai ekspresi dominan 2019/20 berakhir.

Zaniolo diketahui kerap mengisi sektor kanan penyerangan Roma. Dan kebetulan Politano juga bermain pada sektor itu. Sayangnya, Antonio Conte selaku instruktur Inter Milan nir membutuhkan jasanya.

Sebaliknya, Spinazzola akan sangat cocok bermain dalam kumpulan tiga-lima-dua yang selalu diusung Conte. Ia sanggup mengisi posisi gelandang sayap kanan yang umumnya diisi oleh oleh penyerang, Antonio Candreva.

Skema Pertukaran Belum Diketahui

Menurut laporan, Suso sebenarnya pula masuk dalam kandidat pengganti Zaniolo pada AS Roma. Tetapi Sportitalia mengabarkan kalau Roma menentukan Politano ketimbang penyerang AC Milan tersebut.

Politano & Spinazzola ditaksir memiliki harga senilai 25 juta euro. Namun hingga kini  , belum diketahui pasti apakah pertukaran ini berbentuk pinjaman, tetap, atau pinjaman dengan opsi pembelian.

Jika transaksi ini terjadi, maka Politano akan pulang ke pelukan klub lamanya. Sebagai informasi, laki-laki  berumur 26 tahun tersebut adalah produk binaan tim belia Roma tetapi tidak bisa menembus skuat inti.

Belum ada Komentar untuk "Bukan Sama AC Milan, Inter Milan Ingin Tukar Pemain dengan AS Roma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel