Capai Kesepakatan Kedua, Arsenal Segera Dapatkan Pablo Mari


BUKUSKORID.COM - Arsenal nampaknya akan segera menerima pemain baru pada bursa transfer demam isu dingin ini. Sosok tersebut merupakan Pablo Mari, yg kini   masih berstatus menjadi penggawa Flamengo.

Sebenarnya Mari sudah hampir bergabung menggunakan Arsenal di awal bulan Januari ini. Bahkan pria berusia 26 tahun itu sudah tiba di London buat menjalani tes medis & menyelesaikan proses transfernya.

Sayangnya, Arsenal dikabarkan tak mampu menebus nilai transfer sebanyak 7,5 juta pounds yang telah disepakati. Malahan mereka meminta buat mengubah kesepakatanmenjadi peminjaman, bukan permanen.

Flamengo jelas menyatakan tidak terhadap penawaran tadi. Alhasil, kepindahan Mari ke Arsenal dipastikan batal terjadi.

Arsenal dan Flamengo Sepakat

Beruntung, interaksi baik antara ke 2 klub tidak rusak hanya karena masalah tersebut. Bahkan proses negosiasi antara ke 2 tim terus berlanjut.

Pada akhirnya, Arsenal dikabarkan berhasil menerima kata sepakat dengan Flamengo. Mereka pula meyakinkan Flamengo supaya bisa membawanya ke Emirates Stadium dengan status pinjaman.

Menurut laporan menurut Globo, Arsenal akan membayar uang sejumlah 4,2 juta pounds menjadi tanda jadi peminjaman keFlamengo. Kesepakatan ini jua melibatkan opsi pembelian dalam akhir masa pinjaman.

Solusi Bagi Lini Pertahanan

Pablo Mari mampu menjadi solusi bagi lini pertahanan Arsenal yang sedang bobrok belakangan ini. Belum lagi menggunakan berita bahwa beberapa pemain bertahannya sedang ditimpa badai cedera.

Stok pada sektor belakang Arsenal berkurang begitu Kieran Tierney, Calum Chambers, & Sead Kolasinac wajib  sebagai penghuni ruang perawatan. Kemudian, Shkodran Mustafi membuat situasinya semakin keruh.

Bek asal Jerman itu juga mengalami cedera sewaktu Arsenal bertemu dengan Bournemouth pada ajang FA Cup beberapa hari yg lalu. Untungnya, hasil pemeriksaan menerangkan jikalau cederanya nir begitu parah.

Belum ada Komentar untuk "Capai Kesepakatan Kedua, Arsenal Segera Dapatkan Pablo Mari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel