Carlos Tevez Berjiwa Preman, Cocok untuk Manchester United Sekarang


BUKUSKORID.COM - Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, buka suara tentang rumor transfer Carlos Tevez dewasa ini. Berbatov mendukung penuh, MU yg kini   mungkin membutuhkan partikelir pada lapangan seperti Tevez.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sedang mengamati perkembangan residu bursa transfer Januari ini. MU membutuhkan poly pemain, keliru satu yang paling mendesak ada pada posisi striker.

Pasalnya, Marcus Rashford dipastikan cedera relatif panjang, bisa sampai tiga bulan. Kehilangan Rashford jelas jadi pukulan telak bagi MU yang sudah kesulitan mencetak gol demam isu ini.



Tevez Boleh Juga

Tevez saat ini membela Boca Juniors, mendekati ulang tahunnya yang ke-36, dan nir lagi bermain di Eropa  dari tahun 2015. Namun, Berbatov konfiden Tevez tidak akan kesulitan mengikuti keadaan menggunakan MU yang sekarang. Transfer ini tampak menjanjikan.

"Ada rumor yg menghubungkan Carlos Teves pulang ke MU menjadi pinjaman, aku  katakan mengapa tidak?" ujar Berbatov pada Betfair via Goal internasional.

"Ketika Anda ingin meminjam pemain, cantik sanggup menerima seorang yg mengenal lokasi, mengenal situasi klub dan fans."

"Memang beliau pernah membela Man City, tapi saya kira fans akan menyambutnya kembali," sambungnya.

Butuh 'Preman'

Lebih lanjut, Berbatov yakin pemain tipikal preman misalnya Tevez bakal indah buat memperkuat MU yang sekarang. Tipikal pemain misalnya ini bakal membuat lawan lebih waspada dan membuat rekan setimnya bekerja lebih keras.

"Tidak ada satu pun dalam tim kini   yg mampu menggertak versus misalnya Tevez, atau Roy Keane, yang juga bakal melumat Anda apabila Anda nir bekerja keras buat tim," imbuh Berbatov.

"Mungkin mereka memang membutuhkan Tevez untuk alasan itu, beliau selalu punya kualitas ihwal meneriaki tim & bertarung buat tim," tandasnya

Belum ada Komentar untuk "Carlos Tevez Berjiwa Preman, Cocok untuk Manchester United Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel