Chelsea Jajaki Transfer Dries Mertens


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Chelsea balik  mencoba cara lain  lain buat memperkuat lini serang mereka. Tim berasal London Barat itu diberitakan tengah mencoba buat mendatangkan Dries Mertens menurut Napoli.

Chelsea saat ini terancam kekurangan penyerang pada tim mereka. Tammy Abraham harus absen buat beberapa pekan ke depan, sementara Olivier Giroud diberitakan akan berpindah klub pada bursa transfer kali ini.

Chelsea sendiri waktu ini tengah aktif mencari striker. Namun sampai ketika ini nir terdapat indikasi-indikasi terdapat striker yg merapat ke Stamford Bridge.

The Daily Mail mengklaim bahwa Chelsea kini   mencoba buat mencari cara lain  lain buat lini serang mereka. Mereka diberitakan bakal mencoba merekrut Dries Mertens dari Napoli.

Kualitas Teruji

Menurut laporan tadi, Chelsea tertarik merekrut penyerang Belgia itu sehabis melihat track record oleh striker selama beberapa animo terakhir.

Mertens misalnya yg telah diketahui sudah menjadi tulang punggung lini serang Napoli. Ia konsisten mencetak banyak gol setelah posisinya diubah menjadi false nine pada skuat Napoli.

Musim ini dia berhasil membuat sembilan gol & tiga assist berdasarkan total 22 penampilan bagi Napoli. Jadi Chelsea merasa oleh striker mampu sebagai opsi yg rupawan untuk tim mereka.

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tadi, Chelsea bakal segera mengajukan tawaran resmi buat Mertens.

Mereka kabarnya telah menghubungi Napoli. Mereka akan mencoba memboyong oleh penyerang menggunakan mahar transfer sebesar 6 juta pounds.

Angka itu ditawarkan Chelsea mengingat kontrak Mertens pada Naples akan berakhir dalam demam isu panas tahun ini.

Siap Membantu

Menurut laporan tadi, Chelsea mendapatkan sebuah bantuan buat merekrut Mertens.

Gelandang mereka, Jorginho yang adalah mantan rekan setim Mertens pada Napoli diberitakan kini   tengah mencoba merayu sang penyerang buat pindah ke London Barat.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Jajaki Transfer Dries Mertens"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel