Christian Eriksen dan Kualitasnya yang Membuat Inter Kesengsem


BUKUSKORID.COM - Kontrak Christian Eriksen di Tottenham akan habis dalam Juni 2020 mendatang. Hingga sekarang, tidak ada indikasi-tanda kalau beliau akan memperpanjang kontrak. Itu menciptakan keliru satu kreator agresi terbaik pada Premier League tersebut dikaitkan menggunakan sejumlah klub, termasuk Inter Milan.

Inter sedang mencari gelandang baru untuk direkrut pada bursa transfer Januari ini. Eriksen diyakini adalah keliru satu sasaran primer Nerazzurri.

Apa yang menciptakan Inter kesengsem dalam gelanda 27 tahun Denmark itu?

Salah satu pertimbangannya mungkin adalah kreativitas Eriksen pada merancang peluang. Lihat saja statistiknya.

62 Assist pada Premier League

Eriksen sudah tujuh ekspresi dominan memperkuat Tottenham di Premier League, semenjak gabung dari Ajax dengan nilai transfer €12,45 juta pada Agustus 2013.

Selama itu, Eriksen tercatat sudah mengukir total 62 assist pada 223 penapilan di Premier League. Selama periode yang sama (berdasarkan debutnya pada trend 2013/14), tidak ada pemain lain yang mengukir assist lebih poly darinya di kompetisi ini.

Selain 62 gol, Eriksen pula sudah mencetak 51 gol di Premier League. Singkat istilah, beliau merupakan salah  satu gelandang terbaik pada kompetisi ini.

Wajar bila Inter dibuat kesengsem olehnya. Namun, Inter bukan satu-satunya pendaftar. Manchester United kabarnya pula ingin merebutnya dari Tottenham.

Belum ada Komentar untuk "Christian Eriksen dan Kualitasnya yang Membuat Inter Kesengsem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel