Curtis Jones Cetak Gol Indah


BUKUSKORID.COM - Sebuah lelucon dilontarkan sang kiper Everton, Jordan Pickford, pada Curtis Jones yang mempersembahkan gol latif kepada Liverpool. Ia meyakini jikalau pemain muda the Reds tadi tak berniat mencetak gol seindah itu.

Everton & Liverpool dipertemukan pada laga babak ketiga FA Cup yg digelar pada hari Minggu (5/1/2020) kemudian, Partai tersebut berhasil dimenangkan sang Liverpool dengan skor tipis 1-0.

Curtis Jones adalah satu-satunya pencetak gol Liverpool. Pada mnt ke-71, pemain berumur 18 tahun itu melepaskan tembakan melengkung yg tidak mampu dijangkau Pickford selaku penjaga gawang Everton.


Jelas saja kalau Jones mendapatkan kebanggaan. Sebab selain lantaran golnya latif, ia juga sebagai penentu keberhasilan Liverpool melaju ke babak keempat FA Cup kendati nir memainkan skuat penuhnya.


'Umpan Silang yang Bagus!'

Usai pertandingan, keduanya saling bertatap muka pada pada lorong menuju ruang ganti masing-masing tim. Dan kebetulan, Jan Aage Fjortoft yang dikenal menjadi pandit menurut Norwegia berada pada loka tadi.

Ia mendengar perkataan yang dilontarkan oleh Pickford kepada Jones. Dengan nada bercanda, Pickford mengatakan jika Jones melepaskan umpan silang latif ketimbang mengakui bila sang pemain melepaskan tembakan ke gawangnya.

"Saya berdiri di koridor antara 2 ruang ganti di Anfield bersama penentu kemenangan, Curtis Jones," ujar Fjortoft misalnya yg dikutip berdasarkan Express.

"Jordan Pickford baru saja lewat dan menyampaikan kepada Jones: 'Umpan silang yang hebat!'. Saya suka  ejekan semacam itu," lanjutnya.

Ungkapan Senang Curtis Jones

Curtis Jones sendiri tak sanggup menyembunyikan perasaan senangnya usai mencetak gol tadi ke gawang Everton. Apalagi menggunakan informasi bahwa dirinya tidak mendapatkan kesempatan tampil yg poly pada isu terkini ini.

"Saya tak mampu menyimpulkan perasaan aku . Bagi saya, cita rasanya sudah hebat mampu berada di tim ini setiap hari dan belajar dari sekelompok pemain ini," ucap Jones pada reporter setelah pertandingan.

"Ada pemain kelas dunia pada semua tim ini, namun saya pikir saya telah keluar dan memperlihatkan apa yg saya mampu pada atas lapangan," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Curtis Jones Cetak Gol Indah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel