Dani Ceballos Mau Dilepas atau Dipertahankan, Mikel Arteta?


BUKUSKORID.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menuntut Dani Ceballos untuk bersaing merebut satu loka pada tim inti Arsenal. Arteta pun menolak menanggapi spekulasi tentang masa depan gelandang 23 tahun ini.

Ceballos bergabung dengan The Gunners menjadi pemain pinjaman menurut Real Madrid. Awalnya Ceballos mampu pribadi jadi andalan Unai Emery, akan tetapi cedera panjang menghentikan momentum positif tadi.

Kini situasinya tidak sama, Arsenal ditangani Arteta, bos baru, racikan baru. Ceballos harus berjuang mendapatkan agama Arteta, tentu dengan verifikasi pada sesi latihan.

Rumor ke Valencia

Satu-dua pekan terakhir, spekulasi masa depan Ceballos berkembang menyulitkan Arsenal. Kabarnya, Ceballos tidak bahagia lantaran sporadis bermain dan dihubungkan dengan transfer ke Valencia.

Biar begitu, Arteta ternyata baru sanggup berbicara dengan Cebalos yang terbaru, meski nir sahih-sahih menyebutkan apa isi diskusi keduanya.

"Saya sudah berbicara menggunakan Dani [Ceballos]. Ketika saya bergabung menggunakan klub, beliau nir ada pada sini," buka Arteta pada Arsenal.Com.

"Saat itu beliau berada di Madrid buat menjalani rehabilitasi selama lebih dari sebulan bersama tim yg memilikinya [Real Madrid]."

Arteta Bungkam

Melihat ulang permainan Ceballos di awal animo ini, seharusnya Arteta nir melepas gelandang Spanyol tadi. Pemain seperti Ceballos tampak cocok menggunakan gaya bermain Arsenal kini  .

"Ketika aku  datang di sini, dia telah menjalani rehabilitasi pada dua-tiga pekan pertama, kembali bugar, & saya belum terlalu tak jarang bertemu beliau karena dia baru berlatih beserta kami buat sepekan atau 10 hari terakhir," sambung Arteta.

"Masih terlalu dini untuk menilai apa yg bisa atau nir bisa saya lakukan beserta dia. Saya mendengar semua rumor itu namun aku  tidak sanggup berkomentar apa pun," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Dani Ceballos Mau Dilepas atau Dipertahankan, Mikel Arteta?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel