Dikalahkan Real Madrid, Julen Lopetegui: Wasit Menzalimi Sevilla


BUKUSKORID.COM - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengecam kepemimpinan wasit yg memimpin laga Real Madrid vs Sevilla tersebut malam. Lopetegui menilai bahwa sang wasit berbuat tidak adil, sebagai akibatnya timnya kalah.

Dini hari tersebut Sevilla wajib  menelan kekalahan waktu menghadapi Real Madrid. Bertandang ke Santiago Bernabeu, tim dari Andalusia itu dibekuk tuan rumah dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, terjadi sebuah kontroversi. Di menit 30, Luuk de Jong berhasil memasukkan bola ke gawang Courtois, tetapi VAR tidak mengesahkan gol tersebut lantaran Nemanja Gudelj dievaluasi melakukan pelanggaran terhadap Eder Militao.


Lopetegui mengaku kecewa melihat output tersebut. "Kami layak menerima sesuatu yg lebih daripada kekalahan," ujar Lopetegui pada Marca.


Performa Cukup Baik

Lopetegui menilai bahwa timnya bermain relatif baik ketika mengunjungi Bernabeu, sebagai akibatnya dia merasa diperlakukan nir adil sang wasit.

"Di babak kedua kami tidak bermain cukup baik. Kami mengambil resiko dan mencetak gol, tetapi mereka [Real Madrid] pribadi membalas setelahnya."

"Kami berani merogoh resiko & Jesus [Navas] berhasil membuat umpan yg cantik dan [Youssef] En-Neysri menciptakan tembakan yang bagus."

Keputusan Merugikan

Lopetegui mengaku kesal menggunakan dianulirnya gol pertama Luuk De Jong. Ia menilai gol itu benar-sahih absah & nir seharusnya dianulir sang wasit.

"Kami bermain dengan baik pada babak pertama, dan kami mencetak gol yg absah. Saya nir memahami mengapa wasit membatalkan gol itu, lantaran saya nir melihat secara eksklusif."

"Saya nir bisa memahami keputusan itu, dan tolong seseorang jelaskan kepada aku  mengapa gol itu dianulir. Saya rasa itu sebuah kekeliruan yg sangat akbar." keluh mantan arsitek Real Madrid tadi.

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berhasil mempertahankan posisi mereka pada zenit klasemen.

Mereka telah mengoleksi total 43 poin dari 20 pertandingan La Liga isu terkini ini.

Belum ada Komentar untuk "Dikalahkan Real Madrid, Julen Lopetegui: Wasit Menzalimi Sevilla"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel