Donnarumma: Milan Sudah Tahu Bagaimana Rasanya Menderita



BUKUSKORID.COM - Penjaga gawang andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma menyatakan bahwa timnya kini   lebih solid karena sudah tahu bagaimana cita rasanya menderita.

AC Milan sukses meneruskan tren positif mereka menggunakan mengalahkan Brescia 1-0 , Sabtu (25/1/2020) dini hari tersebut. Ante Rebic menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri.

Berkat output ini, Milan kini   tercatat selalu meraih kemenangan pada empat laga terakhir di seluruh kompetisi dan berhak naik ke peringkat enam klasemen Serie A menggunakan poin 31.

Kegembiraan Donnarumma

Seusai laga, Donnarumma pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya menyambut kemenangan keempat beruntun ini.

"Ini merupakan Milan yang tahu bagaimana cita rasanya menderita. Kami tahu tak akan gampang di sini dan kami wajib  bertahan di bawah tekanan, jadi kami sangat senang ," ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

"Target kami lolos ke Eropa. Kami wajib  terus seperti ini & tak beristirahat sedikit pun. Ada laga Coppa Italia melawan Torino pekan depan dan kami ingin melaju ke semifinal," lanjutnya.

"Kami akan menjalani satu demi satu pertandingan dan mencoba terus mempertahankan momentum ini," tukasnya.

Pertahanan Solid

Lebih lanjut, Donnarumma mengakui bahwa pertahanan yg semakin solid menjadi kunci mengapa timnya mampu menctata enam clean sheet dalam sembilan laga terakhir.

"Kami semakin solid pada belakang & kami bekerja keras dalam latihan buat mewujudkannya. Kami merasa lebih percaya diri," ungkap Donnarumma.

Donnarumma layak disebut sebagai pahlawan kemenangan Milan atas Brescia lantaran kiper 20 tahun itu tercatat melakukan tujuh kali penyelamatan sepanjang laga.

Belum ada Komentar untuk "Donnarumma: Milan Sudah Tahu Bagaimana Rasanya Menderita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel