Edinson Cavani ke Atletico Madrid, Chelsea Ramaikan Transfer Krzysztof Piatek


BUKUSKORID.COM - Klub Inggris, Chelsea kemungkinan akbar gagal dalam perburuan penyerang PSG, Edinson Cavani. Sebagai gantinya, The Blues sekarang tengah membidik penyerang milik AC Milan, Krzysztof Piatek.

Mencari penyerang baru sebagai keliru satu fokus manajer Chelsea, Frank Lampard. Dia butuh pemain yg bisa menjadi pelapis sekaligus mentor bagi Tammy Abraham.

Olivier Giroud tampil jauh menurut asa dalam ekspresi dominan 2019/2020. Performa pemain berasal Prancis itu menurun drastis. Chelsea akan melepas Olivier Giroud. Sejauh ini, ada Inter Milan yang berminat & tengah menjalani perundingan  .

Lampard mencari pengganti Giroud menggunakan kriteria yang hampir sama, punya pengalaman. Sosok Edinson Cavani pun dievaluasi sebagai opsi yang paling sempurna. Cavani pula ingin pindah dari PSG.

Edinson Cavani Segera Tes Medis

Edinson Cavani pada ketika dekat ini bakal menjalani tes medis buat melengkapi berkas transfernya, tetapi bukan ke Chelsea. Pemain dari Uruguay tadi dikabarkan akan pindah ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Media Spanyol, Alaihi Salam, melaporkan bahwa sudah ada kesepakatan  antara pihak Cavani & Atletico. Mereka hanya tinggal bekerja buat meyakinkan PSG supaya segera melepas pemain berusia 32 tahun.

PSG awalnya bersikeras tidak ingin melepas Cavani, walau kontraknya bakal usai pada Juni 2020. PSG lebih rela melepas mantan pemain Napoli tersebut pada ekspresi dominan depan, meskipun menggunakan status free transfer.

Tetapi, Cavani ngotot meminta PSG buat melepasnya. Cavani ingin pindah ke klub baru & bermain setiap akhir pekan. Atletico siap mewujudkannya dan mereka bersedia buat membayar kompensasi transfer ke PSG.

Chelsea Bidik Krzysztof Piatek

Peluang mendapatkan Cavani menipis, Chelsea kini   beralih ke Krzysztof Piatek. Pemain berusia 24 tahun mulai terpinggirkan menurut skuad AC Milan pasca kedatangan Zlatan Ibrahimovic & performa Ante Rebic yang brilian.

La Gazzetta Sport, media populer di Italia, mengungkapkan pihak Milan tidak akan keberatan buat melepas Krzysztof Piatek. Sebab, mereka juga butuh dana segar & salah  satu cara yang bisa ditempuh merupakan menggunakan melepas Krzysztof Piatek.

Awalnya, AC Milan mematok harga 30 juta pounds buat transfer mantan pemain Bologna. Namun, mepetnya ketika yg tersedia pada bursa transfer Januari 2020, Milan siap menaruh bonus. Krzysztof Piatek akan dilepas dengan harga 25 pula pounds saja.

Selain Chelsea, Krzysztof Piatek jua masuk pada target transfer Tottenham dan Manchester United.

Belum ada Komentar untuk "Edinson Cavani ke Atletico Madrid, Chelsea Ramaikan Transfer Krzysztof Piatek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel