Fenomena Martinelli: Menjadi Ronaldo Baru atau Gagal Seperti Macheda?


BUKUSKORID.COM - Analis talkSPORT, Adrian Durham, memberikan pendapat mengenai pemain belia Arsenal, Gabriel Martinelli. Adrian Durham mengingatkan publik pada terdapat potensi Martinelli gagal seperti Federico Macheda.

Gabriel Martinelli tampil cantik dalam isu terkini 2019/2020. Pemain berusia 18 tahun tadi sanggup berebut satu loka pada tim utama. Walau tidak tampil reguler, dia mulai tampil di tim utama.

Musim 2019/2020 adalah trend pertama Martinelli bersama Arsenal, sekaligus ekspresi dominan pertama di sepak bola Eropa. Sejauh ini, performa pemain dari Brasil tadi sanggup dikatakan sangat rupawan.

Martinelli sejauh ini sudah mencetak 10 gol untuk Arsenal pada semua kompetisi. Dia menjadi top skor kedua Arsenal. Jumlah golnya hanya kalah berdasarkan Pierre-Emerick Aubameyang yg telah mencetak 16 gol.

Martinelli Berpotensi Gagal Seperti Macheda

Federico Macheda menarik perhatian publik dalam 2019 kemudian. Saat itu, beliau mencetak gol ke gawang Aston Villa dan membawa United menang. Poin itu sangat penting dan membawa United meraih juara Premier League.

"Itu adalah hal yang sama," istilah Adrian Durham dikutip berdasarkan talkSPORT.

"Federico Macheda memiliki awal yang menyilaukan, saat itu Anda berpikir 'Wow! Mereka sudah menggali permata di sini'. Kemudian beliau berakhir di Cardiff," sambung Adrian Durham.

Namun, bukan berarti Adrian Durham ragu dengan kualitas Martinelli. Dia relatif konfiden dengan potensi mantan pemain Ituano tadi. Terutama pasca melihat golnya indahnya ke gawang Chelsea beberapa saat yg kemudian.

Tetapi, beliau harus mempunyai mental dan rasa lapar yg tinggi supaya nir gagal misalnya Macheda. Martinelli pula nir boleh cepat puas dan terus terpacu buat mempertinggi performanya.

Martinelli Berpotensi Gagal Seperti Macheda

Federico Macheda menarik perhatian publik dalam 2019 kemudian. Saat itu, dia mencetak gol ke gawang Aston Villa & membawa United menang. Poin itu sangat penting & membawa United meraih juara Premier League.

"Itu merupakan hal yang sama," istilah Adrian Durham dikutip menurut talkSPORT.

"Federico Macheda memiliki awal yg menyilaukan, saat itu Anda berpikir 'Wow! Mereka telah menggali permata di sini'. Kemudian beliau berakhir di Cardiff," sambung Adrian Durham.

Tetapi, bukan berarti Adrian Durham ragu menggunakan kualitas Martinelli. Dia relatif yakin menggunakan potensi mantan pemain Ituano tersebut. Terutama pasca melihat golnya indahnya ke gawang Chelsea beberapa ketika yang lalu.

Namun, dia wajib  mempunyai mental & rasa lapar yang tinggi agar tidak gagal seperti Macheda. Martinelli pula tidak boleh cepat puas dan terus terpacu buat menaikkan performanya.

Belum ada Komentar untuk "Fenomena Martinelli: Menjadi Ronaldo Baru atau Gagal Seperti Macheda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel