Fred Diklaim Semakin Ciamik di MU


BUKUSKORID.COM - Sebuah pujian diberikan Cesc Fabregas kepada Fred. Gelandang Alaihi Salam Monaco itu menilai Fred tengah mengalami perkembangan yg pesat belakangan ini.

Fred yg bergabung dengan Manchester United di tahun 2018 silam mengalami start yg kurang baik. Ia mengalami kesulitan buat menyesuaikan diri menggunakan ritme permainan Premier League.

Tetapi trend ini, Solskjaer mulai memberikan kepercayaan  penuh terhadap oleh gelandang. Ia diberikan porsi bermain yang lebih poly di skuat MU jika dibandingkan tahun lalu.

Perfroma Fred itu mulai membaik menurut hari ke hari. Tidak sedikit yang memuji perkembangan sang gelandang yang tampil impresif di lini tengah MU, termasuk Fabregas.

Perkembangan Pesat

Fabregas mengakui cukup tak jarang melihat aksi Fred pada lini tengah Manchester United isu terkini ini.

Eks gelandang Chelsea itu mengaku terkesan melihat perkembangan pesat sang gelandang bersama Setan Merah.

"Fred telah bermain dengan sangat rupawan pada beberapa pertandingan besar  terakhir yg saya tonton." ujar oleh gelandang pada akun twitternya.

Dosa Kecil

Dini hari tersebut, Fred pulang menjadi starter di skuat MU. Ia ditandemkan beserta Nemanja Matic pada lini tengah MU saat menghadapi Manchester City.

Pada laga itu, Fred mampu dikatakan tampil sangat impresif. Ia berhasil mengover lini pertahanan dan lini serang terutama sehabis Nemanja Matic mendapatkan kartu merah.

Namun penampilan apiknya sedikit  di akhir laga. Ia gagal mengeksekusi tendangan bebas yang berpotensi membawa MU lolos ke Final Carabao Cup.

Laga Berikutnya

Fred sendiri diperkirakan masih akan sebagai andalan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pekan nanti.

Ia kemungkinna besar  akan sebagai starter ketika MU menjamu Wolverhampton pada Old Trafford.

Belum ada Komentar untuk "Fred Diklaim Semakin Ciamik di MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel