Gabriel Martinelli Dilirik Real Madrid, Arsenal Siapkan Gaji 3 Kali Lipat


BUKUSKORID.COM - Arsenal tidak tinggal membisu melihat gelagat Real Madrid yang mulai mendekati penyerang muda Gabriel Martinelli. The Gunners siap memberi kontrak baru dengan kenaikan honor  hingga 3 kali lipat.

Martinelli tampil mengesankan pada trend 2019/2020 ini bersama Arsenal. Walau baru pertama kali bermain di Eropa, dia bisa bermain solid dan menyesuaikan diri menggunakan baik menggunakan gaya bermain Arsenal.

Walau belum tampil secara reguler, Gabriel Martinelli menjadi opsi yg menjanjikan pada lini depan Arsenal. Dia sanggup bersaing dengan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emeric Aubameyang buat berebut posisi pada lini depan.

Performa apik Gabriel Martinelli pun menarik minat banyak klub papan atas Eropa. Real Madrid diklaim sudah mengirim pemandu bakatnya buat melihat eksklusif seperti apa cara bermain bintang berasal Brasil itu.



Arsenal Siapkan Kontrak Baru buat Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli tampil bagus ketika Arsenal menahan imbang Chelsea pada Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020) lalu. Dia mencetak satu gol dan membawa Arsenal mendapat satu poin usai bermain dengan skor imbang 2-dua dalam laga pekan 24 Premier League tadi.

Gabriel Martinelli mencetak gol dengan cara yang istimewa. Pemain 18 tahun itu menggiring bola menurut tengah lapangan berdasarkan situasi serangan pulang. Akselerasi Gabriel Martinelli membuat N'Golo Kante terjatuh tidak berdaya.

Aksi impresif itu menciptakan Arsenal berniat segara menyodorkan kontrak baru buat Gabriel Martinelli. Padahal, mantan pemain Ituano tersebut masih punya kontrak jangka panjang menggunakan durasi hingga 2024.

Dikutip dari Sportsmole, ada niat lain mengapa Arsenal menawarkan kontrak baru untuk Gabriel Martinelli. The Gunners berharap kontrak baru itu bisa membuat oleh bintang nir tertarik dengan godaan pindah ke Real Madrid.

Gabriel Martinelli Bakal Naik Gaji

Real Madrid kini   tengah menciptakan tim dengan banyak pemain muda. Ada Rodrygo, Vinicius, dan yang terkini merupakan Reinier Jesus Carvalho. Mereka masih berusia pada bawah 20 tahun dan dibeli Madrid menggunakan harga mahal.

Real Madrid kini   membidik Gabriel Martinelli, pemain potensial menurut Arsenal. Namun, Arsenal pun siap dengan tawaran menarik buat oleh pemain.

Dalam kontrak baru yang ditawarkan Arsenal, Gabriel Martinelli bakal menerima gaji 3 kali lipat menurut yang diterima ketika ini. Arsenal siap meningkatkan honor  Martielli berdasarkan 10 ribu pounds sebagai 30 ribu pounds per pekan.

Gabriel Martinelli saat ini sebagai top skor ke 2 Arsenal dengan 10 gol menurut seluruh kompetisi. Dia hanya kalah berdasarkan Pierre-Emeric Aubameyang yang mencetak 16 gol.

Belum ada Komentar untuk "Gabriel Martinelli Dilirik Real Madrid, Arsenal Siapkan Gaji 3 Kali Lipat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel