Gantikan Ed Woodward, Manchester United Dekati Antero Henrique


BUKUSKORID.COM - Manchester United dikabarkan berfokus mendekati Antero Henrique. Dia bukan pemain baru, namun calon Direktur Olahraga baru yg akan bekerja buat Setan Merah.

Direktur olahraga memang menjadi kebutuhan yang penting bagi Manchester United. Sebab, United begitu kesulitan berkecimpung pada bursa transfer. United nir kesulitan membeli pemain berkualitas.

Selama ini, sosok yang bertugas di bursa transfer adalah Ed Woodward. Dia bukan punya jabatan penting pada United. Dia bertanggung jawab atas kondisi ekonomi klub & menjabat Wakil Eksekutif.

Namun, karena United nir punya direktur olahraga, Ed Woodward lah yg lalu bertugas di bursa transfer. Ed Woodward berulang kali gagal membawa pemain bidikan manajer United. Andai berhasil, itu dengan harga sangat mahal.

Antero Henrique Sebagai Direktur Olahraga MU

Ed Woodward, jua famili Glazer, kini   sebagai 'musuh' primer bagi fans Manchester United. Mereka kecewa pada prestasi klub dan Ed Woodward sebagai kambing hitam. Dia dipercaya sebagai sosok di kembali terpuruknya United.

Terbaru, fans United melakukan penyerangan ke tempat tinggal   Ed Woodwrad. Mereka melempar tempat tinggal   eksklusif Ed Woodward dengan flare dan benda-benda lainnya.

Merespon hal tadi, United bakal meningkatkan kecepatan penunjukan Antero Henrique sebagai direktur olahraga. United telah mendekatinya relatif lama   dan kini   memasuki perundingan   tahap akhir menggunakan pria berusia 51 tahun tadi.

Dikutip berdasarkan Daily Star, Antero Henrique dan United secara prinsip telah sepakat. Negosiasi berjalan menggunakan mudah karena Antero Henrique nir punya kontrak menggunakan klub mana pun. Dia sudah berpisah menggunakan PSG semenjak Juni 2019 yg lalu.

Antero Henrique nantinya bakal menggantikan peran Ed Woodward sebagai juru transfer Manchester United.

Antero Henrique dan Kisah Suksesnya pada PSG

Antero Henrique punya reputasi yg rupawan sebagai direktur olahraga PSG. Dia mendalangi beberapa transfer besar  yang dilakukan PSG pada beberapa musim terakhir, galat satunya Neymar.

PSG membeli Neymar pada 2017 lalu berdasarkan Barcelona. Pemain asal Brasil itu dibeli menggunakan harga 222 juta euro dan memecahkan rekor transfer paling mahal di global.

Selain itu, Antero Henrique juga menjadi aktor yg membawa Kylian Mbappe ke PSG. Saat itu, ada banyak klub yg tertarik pada Kylian Mbappe dan Antero Henrique sanggup membawanya ke PSG & mengakali anggaran Financial Fair Play [FFP].

Belum ada Komentar untuk "Gantikan Ed Woodward, Manchester United Dekati Antero Henrique"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel