Girangnya Diego Simoene Lihat Atletico Madrid Kalahkan Barcelona


BUKUSKORID.COM - Rasa bahagia terpancar pada diri Diego Simeone. Pelatih Atletico Madrid itu mengaku sangat gembira timnya sanggup mengalahkan Barcelona dini hari tersebut.

Atletico Madrid memastikan diri lolos ke FInal Supercopa de Espana. Mereka akan memasuki babak final usai menumbangkan Barcelona menggunakan skor tipis tiga-2.

Pada laga ini, Atletico sempat tertinggal dua-1 terlebih dahulu. Tetapi pada 10 menit akhir babak ke 2, Alvaro Morata dan Angel Correa sukses mencetak gol sebagai akibatnya Los Rojiblancos menang dengan skor 3-2.

Simeone mengaku senang  melihat timnya masuk ke final. "Saya rasa kami wajib  permanen hening meski kami masuk ke final," ujar sang pelatih yg dikutip Goal International.

Laga Sulit

Simeone mengaku masih nir percaya timnya sanggup mengalahkan Barcelona pada partai semifinal dini hari tadi.

Ia menilai bahwa Barcelona adalah lawan yang sangat berat sebagai akibatnya dia bersyukur timnya sanggup meraih kemenangan & lolos ke final.

"Pertandingan ini merupakan pertandingan yg sangat sulit karena kami mengahadapi keliru satu tim terbaik di global. Mereka merupakan tim yg piawai dalam dominasi bola dan serangan mereka sangat mematikan."

Kemenangan Krusial

Simeone pada kesempatan ini membicarakan arti krusial kemenangan melawan Barcelona pada kali ini.

Ia mengaku kemenangan ini mempunyai sebuah arti krusial bagi seluruh elemen Atletico Madrid.

"Kemenangan ini sangat penting buat para pendukung kami. Kemenangan ini sangat krusial untuk klub dan pula buat para pemain kami." ujarnya.

Kemenangan Krusial

Simeone dalam kesempatan ini menyampaikan arti penting kemenangan melawan Barcelona dalam kali ini.

Ia mengaku kemenangan ini memiliki sebuah arti krusial bagi seluruh elemen Atletico Madrid.

"Kemenangan ini sangat penting untuk para pendukung kami. Kemenangan ini sangat krusial untuk klub & jua buat para pemain kami." ungkapnya.

Belum ada Komentar untuk "Girangnya Diego Simoene Lihat Atletico Madrid Kalahkan Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel