Griezmann Akui Performa Barcelona Lawan Ibiza Mengecewakan


BUKUSKORID.COM - Antoine Griezmann mengakui penampilan Barcelona khususnya pada babak pertama versus Ibiza pada babak 32 besar  Copa de Rey memang mengecewakan.

Ibiza di atas kertas bukan versus yg sepadan bagi Barcelona. Mereka cuma tim menurut divisi kasta ketiga sepak bola Spanyol.

Namun Barca kesulitan mencetak gol melawan Ibiza. Mereka justru kebobolan lebih dahulu pada mnt kesembilan melalui Josep Caballe Martin.

Ibiza pula sempat memiliki peluang lain buat bisa menambah keunggulannya pada laga itu. Barcelona akhirnya sanggup berbalik unggul pada babak ke 2 melalui brace Antoine Griezmann.

Di sepanjang laga, Ibiza melepas tujuh tendangan & dua pada antaranya tepat target. Sementara itu Barcelona melepas delapan tembakan & 3 sempurna sasaran.

Pengakuan Griezmann

Antoine Griezmann mengakui bahwa performa Barcelona pada laga itu memang tidak memuaskan, khususnya pada babak pertama. Ia pun tidak menepis bahwa penampilan timnya mengecewakan meski di babak ke 2 ada pemugaran.

"Kami kesultan, terutama pada babak pertama saat kami nir mempunyai tembakan tepat target," pungkasnya dalam Marca.

"Kami mencoba memperbaikinya pada babak pertama. Di babak kedua, kami lebih baik," seru Griezmann.
Pemain asal Prancis ini lalu jua ditanya soal taktik Quique Setien yg tetapkan menggunakan tiga bek di lini belakang. Uniknya lagi, hanya satu pemain saja yang murni bek tengah.

"Ini cuma alat taktis," seru Griezmann. "Kita akan terbiasa dengan taktik itu dan melatihnya selama satu pekan ini," sambungnya.

Asah Performa

Dengan tambahan dua gol tersebut, total ekspresi dominan ini Antoine Griezmann sudah mengemas 11 gol bagi Barcelona dari 27 laga pada semua ajang kompetisi. Meski sudah cukup bagus buat pemain yang baru menjalani debutnya, tetapi Griezmann mengaku nir puas.

Ia menegaskan akan terus bekerja keras buat menaikkan performanya. Griezmann konfiden sanggup tampil lebih baik lagi bagi Barcelona

"Saya pada sini untuk membantu dengan gol, assist, & kerja keras," seru Griezmann.

"Saya belum mencapai langit-langit saya. Saya mencoba untuk bekerja & menaikkan kemampuan saya," koarnya.

Saat ini belum diketahui siapa lawan Barcelona di babak berikutnya pada ajang Copa del Rey usai melawan Ibiza. Tetapi Antoine Griezmann dkk sudah ditunggu lawan berat pada La Liga yakni Valencia.

Belum ada Komentar untuk "Griezmann Akui Performa Barcelona Lawan Ibiza Mengecewakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel