Guardiola Belum Berani Mainkan Laporte Lawan Villa


BUKUSKORID.COM - Josep Guardiola mengungkapkan perkembangan terkini terkait syarat Aymeric Laporte. Manajer Manchester City itu mengonfirmasi bahwa Laporte tidak akan terlibat pada laga melawan Aston Villa.

Laporte itu mengalami cedera lutut waktu City menghadapi Brighton and Hove Albion pada awal musim Premier League. Akibatnya, sang pemain harus naik ke meja operasi buat menjalani pemulihan dalam bulan September.

Mantan pemain Athletic Bilbao itu diperkirakan wajib  menepi selama enam bulan. Meskipun begitu, Laporte telah membuat kemajuan pada awal tahun 2020.


Laporte telah mengikuti sesi latihan tim City. Bahkan, pemain Prancis itu mampu menyelesaikan latihan tanpa rasa sakit.


Absen Lawan Villa

Guardiola tentu saja menyambut positif perkembangan pemulihan Laporte. Kendati demikian, sang pemain tidak akan diturunkan waktu melawan Villa, Minggu (12/1/20) malam WIB.

"Laporte nir tersedia. Dia berlatih setiap hari. Dia menuntaskan latihan tanpa rasa sakit & mampu berlatih dalam hari berikutnya. Itu informasi baik," kata Guardiola pada situs resmi City.

Tidak Terburu-Buru

Guardiola masih belum memahami secara niscaya kapan Laporte akan balik  merumput. Namun, beliau akan menunggu persetujuan berdasarkan dokter.

"Saya tidak tahu kapan beliau akan siap buat mulai bermain beberapa mnt. Dari apa yang aku  lihat pada lapangan dia bergerak menggunakan baik. Sudah lama  . Saya pikir operasinya berjalan baik," istilah Guardiola.

"Kami akan menunggu dokter menyampaikan dia bisa mulai bermain."

Belum ada Komentar untuk "Guardiola Belum Berani Mainkan Laporte Lawan Villa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel