Ini 3 Hal yang Bisa Diberikan Bruno Fernandes di Manchester United


BUKUSKORID.COM - Gelandang berasal Portugal, Bruno Fernandes, akan segera sebagai milik Manchester United. Setan Merah sudah mencapai istilah setuju dengan Sporting CP terkait transfer sang pemain.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa kesepakatan  dengan Sporting Club de Portugal sudah tercapai buat transfer Bruno Fernandes," bunyi pernyataan MU, dalam Rabu (29/1/2020) malam WIB.

Isu tidak enak wacana transfer Bruno Fernandes sempat menyeruak ke permukaan. Kabarnya, manajemen Manchester United ingin mundur berdasarkan perburuan gelandang Sporting Lisbon itu lantaran harga transfernya terlalu mahal.

Rumor tersebut bukan perkara yang serius bagi Bruno Fernandes, karena gelandang berusia 25 tahun itu sebagai galat satu target primer klub-klub akbar Eropa.

Sebaliknya, Manchester United yang dianggap rugi bila tidak jadi mendatangkan Bruno. Apalagi pada trend ini MU lemah pada lini tengah.

Klub yg berkantor di Old Trafford itu jua cukup kebingungan dengan absennya 2 gelandang yg dimiliki, yakni Paul Pogba dan Scott McTominay, karena cedera panjang.

Kedatangan Bruno Fernendes diyakini bisa membawa gebrakan baru bagi Manchester United. Berikut tiga gebrakan yg bisa dilakukan Bruno Fernandes pada Manchester United.

1. Hadirkan Skuat Tajam dan Dalam

Bruno Fernendes bukan penyelamat. Namun, kedatangannya dianggap bisa menambah kedalaman & ketajaman skuat racikan Ole Gunnar Solksjaer.

Bruno terkenal sebagai pemain yg kuat bermain ofensif. Kehadirannya akan menambah ciptaan di lini tengah Setan Merah.

Musim ini, Solskjaer kekurangan pemain tengah yg mumpuni. Kondisi tersebut tentu tidak ideal buat menghadapi persaingan dengan tim-tim besar  lain seperti Liverpool & Manchester City.

2. Bikin Solskjaer Tak Lagi Mumet Soal Pemain No.10

Sky Sports menyebut Bruno Fernandes adalah pemain yang serba mampu. Tetapi trend ini, ia lebih diandalkan sebagai pemain angka 10 pada Sporting Lisbon.

Posisi itu tentu menciptakan Manchester United untung. Red Devils akhirnya mempunyai akternatif pemain angka 10.

Selama ini, posisi itu hanya diisi sang Andrea Pereira, Jesse Lingard, & Juan Mata. Sayang, performa ketiganya belum begitu meyakinkan. Terutama Jesse Lingard yg terus dikirtik karena tak juga tampil sesuai ekspektasi fans.

3. Bisa Jadi Alternatif Mesin Gol Manchester United

Musim ini, hanya terdapat satu nama yg mampu disebut sebagai mesin gol Manchester United. Dia adalah Marcus Rashford.

Pemain dari Inggris itu sudah mencetak 14 gol buat The Reds Devils musim ini. Torehan tadi membuat Rashford masuk daftar top scorer sementara Premier League.

Tetapi catatan Bruno Fernandes pada Sporting jauh lebih sip. Ia berhasil mencatatkan 39 gol dalam ekspresi dominan 2017-2018. Sekadar informasi, torehan gol Bruno kala itu jauh lebih banyak dari catatan MU animo ini yang masih berada di angka 36.

Belum ada Komentar untuk "Ini 3 Hal yang Bisa Diberikan Bruno Fernandes di Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel