Inter Milan Finalisasikan Transfer Christian Eriksen


BUKUSKORID.COM - Rumor bergabungnya Christian Eriksen ke Inter Milan nampaknya akan segera terealisasi. Raksasa Serie A itu diberitakan sudah memasukkan tawaran resmi buat pemain Tottenham tadi.

Eriksen sendiri diyakini bakal angkat kaki menurut London Utara pada isu terkini dingin ini. Hal ini dikarenakan kontraknya telah habis pada akhir trend nanti dan beliau enggan memperpanjang kontrak.

Setelah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, destinasi karir Eriksen berikutnya mulai mengerucut ke satu nama. Ia diberitakan bakal bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

The Telegraph melansir bahwa transfer Eriksen ke Giuseppe Meazza akan segera terealisasi. Mereka menjamin bahwa Inter telah memasukkan tawaran resmi buat sang playmaker.




Tawaran Perdana

Menurut laporan tadi, Inter benar-benar serius buat merekrut Eriksen ke tim mereka. Hal ini terlihat sehabis agen Eriksen terlihat di markas Inter beberapa hari terakhir.

Menurut laporan tersebut, Eriksen & Inter telah menyepakati kontrak eksklusif. Saat ini mereka tinggal menuntaskan urusan menggunakan Tottenham buat transfer ini.

Inter Milan diberitakan telah memasukkan tawaran sebanyak 13 juta pounds ke Tottenham dan mereka konfiden tawaran tadi cukup buat membawa pulang sang playmaker.

Minta Tambah

Namun laporan tadi juga menjamin bahwa pihak Tottenham masih enggan meloloskan tawaran Inter tadi.

Mereka menyadari bahwa menggunakan kontrak Eriksen yg tersisa enam bulan menciptakan mereka nir punya nilai tawar tinggi untuk transfer ini. Tetapi Daniel Levy diberitakan ingin melepas Eriksen dengan harga yg lebih tinggi.

Untuk itu beliau meminta Inter meningkatkan tawaran mereka menjadi 17 juta pounds untuk transfer ini.

Sudah Ikhlaskan

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho yang terbaru mengindikasikan bahwa ia telah merelakan kepergian Eriksen.

Ia menilai Eriksen telah saatnya pergi daripada bermain dengan separuh hati di Tottenham.

Belum ada Komentar untuk "Inter Milan Finalisasikan Transfer Christian Eriksen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel