Jamu Sheffield, Arsenal Diprediksi Bisa Menang


BUKUSKORID.COM - Sebuah prediksi diberikan oleh Michael Owen terkait duel Arsenal vs Sheffield United. Mantan striker Liverpool itu percaya bahwa Arsenal akan sanggup mengalahkan sang tamu pada pertemuan ini.

The Gunners akan menjamu tim kuda hitam Sheffield pada pekan ke-23 Premier League 2019-2020. Pertandingan ini akan berlangsung pada Emirates Stadium, Sabtu (18/01/2020).

Di laga terakhirnya, Arsenal memang gagal menang. Bermain di sangkar Crystal Palace, The Gunners cuma mampu meraih hasil imbang 1-1.

Hasil itu menciptakan pasukan Mikel Arteta tertahan pada peringkat ke-10 klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 28 poin dari 22 pertandingan.

Prediksi Owen

Arsenal pasti ingin balik  ke jalur kemenangan. Owen meyakini jika mereka mampu melakukannya saat menghadapi Sheffield.

“The Gunners harus bermain tanpa Aubameyang buat 3 pertandingan berikutnya, tetapi aku  merasa mereka akan mempertahankan tiga poin melawan Sheffield United pada Emirates," kata Owen pada BetVictor.

“The Gunners sangat tidak baik pada pertandingan pertama pada Bramall Lane pada awal trend, namun mereka merupakan tim yang tidak sama di bawah Mikel Arteta bermain dengan lebih poly energi dan semangat.

"The Blades hanya kalah di Anfield & Etihad di perserikatan sejauh demam isu ini, tapi saya memperkirakan Arsenal akan mempertahankan poin."

Belum ada Komentar untuk "Jamu Sheffield, Arsenal Diprediksi Bisa Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel