Jesse Lingard Dikritik, Solskjaer Membela


BUKUSKORID.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait kritikan yang menimpa Jesse Lingard. Solskjaer menyebut bahwa kritikan itu sedikit tidak adil karena sang playmaker bekerja keras buat mampu berkontribusi bagi tim.

Performa Lingard dalam satu tahun terakhir memang sebagai sorotan. Ia minim memberikan donasi bagi skuat Setan Merah karena faktor cedera berkepanjangan & performa inkonsistennya.

Pada akhir pekan kemarin, Lingard pulang panen hujatan. Sang playmaker tampil dengan jelek ketika MU ditahan imbang sang Wolverhampton, sebagai akibatnya pada awal babak kedua ia pribadi ditarik oleh Solskjaer.

Solskjaer sendiri nir membantah apabila performa Lingard satu tahun terakhir nir stabil. "Ya, Jesse memang mengalami pasang dan surut belakangan ini," buka Solskjaer yg dikutip Manchester Evening News.

Performa Apik

Solskjaer sendiri menegaskan bahwa Lingard masih sangat diharapkan pada pada timnya. Ia menyebut oleh playmaker memiliki kemampuan yang diperlukan buat sebagai pemain kunci MU.

"Pertandingan melawan City & Tottenham menjadi 2 model betapa pentingnya peran yg ia miliki di pertandingan-pertandingan besar ."

"Kami ingin beliau balik  mencetak gol dan menciptakan assist, lantaran tidak ada pemain yang berlari & melakukan pressing lebih banyak dari dirinya di pertandingan-pertandingan misalnya itu."

Bekerja Keras

Solskjaer juga membeberkan bahwa Lingard memiliki determinasi yang besar  buat menyudahi tren negatifnya waktu ini.

Ia menyebut oleh pemain sudah nir terlalu banyak bermain Media Sosial & dia bekerja sangat keras agar memperbaiki performanya.

"Saya rasa anda telah sporadis melihat Jesse bermain media sosial bila dibandingkan dengan sebelumnya. Ia waktu ini bekerja keras buat kembali ke sosok Jesse yg aku  kenal." ungkapnya.

Diragukan Tampil

Lingard sendiri masih diragukan tampil pada partai Derby Manchester pada tengah pekan nanti.

Sang pemain dikabarkan mengalami demam Minggu kemudian, sehingga beliau masih belum tentu mampu bermain di laga krusial itu.

Belum ada Komentar untuk "Jesse Lingard Dikritik, Solskjaer Membela"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel