Juventus Bantah Lepas Federico Bernardeschi ke Barcelona


BUKUSKORID.COM - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici memberikan keterangan terkait rumor kepindahan Federico Bernardeschi ke Barcelona. Paratici menegaskan bahwa berita itu tidak sahih lantaran tidak ada satupun permintaan transfer buat sang winger.

Nama Bernardeschi sempat dirumorkan tengah tidak senang  di Juventus. Hal ini dikarenakan jam bermainnya yang menurun pasca Juve ditangani Maurizio Sarri.

Belakangan tersebar keterangan bahwa Bernardeschi bakal cabut menurut Turin. Ia dirumorkan akan pindah ke Barcelona yg kabarnya tertarik merekrut oleh winger.

Menanggapi rumor tersebut, Paratici menegaskan bahwa informasi itu hanya hoax belaka. "Itu [Bernardeschi pindah] nir sahih," beber Paratici yg dikutip Sky Sports Italia.

Situasi Normal

Paratici sendiri mengaku tidak terlalu terkejut dengan rumor ketertarikan Barcelona terhadap Bernardeschi.

Ia menilai Juventus mempunyai banyak pemain mengagumkan sehingga normal ketika ada klub yang menginginkan pemain seperti Bernardeschi.

"Juventus memiliki tim yang sangat rupawan. Jadi saya rasa norma-normal saja apabila terdapat klub lain yg menginginkan pemain kami."

Tidak Ada Negosiasi

Paratici pula kembali mengonfirmasi bahwa pihaknya sama sekali nir berencana melepas Bernardeschi pada bursa transfer kali ini.

Ia juga membantah berita yg mengungkapkan timnya tengah bernegosiasi dengan Barcelona untuk transfer sang winger.

"Saat ini kami tidak mengadakan perundingan   menggunakan siapapun, entah itu Barcelona atau Real Madrid. Kami akan melanjutkan demam isu ini menggunakan tim yang ada." ujarnya.

Peminat Lain

Barcelona bukan satu-satunya tim yg tertarik untuk merekrut Bernardeschi.

Klub besar  Italia lainnya, AC Milan berencana menukarkan Lucas Paqueta menggunakan Bernardeschi.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Bantah Lepas Federico Bernardeschi ke Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel