Juventus Incar Ivan Rakitic, Siapkan Federico Bernardeschi Sebagai Tumbal


BUKUSKORID.COM - Juventus dikabarkan berfokus ingin memboyong gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ke Turin dalam bursa transfer musim dingin dini. Bahkan mereka siap merelakan galat satu pemainnya, Federico Bernardeschi.

Beberapa bulan yang kemudian, Rakitic pernah mengutarakan niatnya buat meninggalkan Barcelona. Penyebabnya merupakan jatah penampilan yang jauh lebih sedikit apabila dibandingkan ekspresi dominan kemarin.

Pernyataan tadi membuatnya kerap dikaitkan dengan klub akbar Eropa lainnya. Dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, disebut-sebut siap menampungnya jika ingin hengkang dari Nou Camp.

Namun belakangan, Rakitic mulai seringkali dimainkan oleh Ernesto Valverde yg belum lama   ini digantikan Quique Setien. Pria dari Kroasia tadi lantas berubah pikiran.

Juventus Incar Rakitic

Namun rumor kepindahannya belum sahih-sahih redam. Berbagai laporan yg bersumber dari Calciomercato.Com, La Repubblica, dan Fichajes.Net menyatakan bahwa klub berjuluk Bianconeri tersebut masih meminati Rakitic.

Mereka bahkan disebut siap bergerak dalam ekspresi dominan panas ini. Lebih lanjut, dikatakan bahwa Juventus siap merelakan Federico Bernardeschi buat pindah ke Barcelona menjadi tumbalnya.

Sektor gelandang Juventus sendiri, sebenarnya, tidak punya perkara berdasarkan segi kuantitas. Tetapi mereka kekurangan kreativitas sebagai akibatnya Rakitic akan memainkan kiprahnya buat mengisi kekosongan itu.

Bernardeschi Jarang Bermain

Bernardeschi sebenarnya adalah pemain yg memiliki potensi besar . Sayangnya, beliau nir menemukan posisi yang sempurna di era kepelatihan Maurizio Sarri ini.

Sebagaimana yang diketahui, Bernardeschi adalah seorang penyerang sayap. Namun kumpulan 4-3-1-dua yg diusung Sarri belakangan ini tidak memungkinkan dirinya buat bermain.

Pada beberapa kesempatan, Bernardeschi kerap dimainkan sebagai trequartista. Namun performa yg dia tunjukkan tak meyakinkan Sarri buat lebih tak jarang memainkannya. Paulo Dybala pun bermain apik dalam posisi tadi.

Publik juga lebih mendukung kehadiran Dybala buat mendampingi Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di depan. Walhasil, jadilah Bernardeschi penghuni bangku cadangan.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Incar Ivan Rakitic, Siapkan Federico Bernardeschi Sebagai Tumbal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel